Liga Inggris

Alberto Moreno Mengaku Tak Puas, Bikin Juergen Klopp Pun Terkejut

Ia kalah bersaing dengan Andrew Robertson dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan atau bahkan tak dibawa sama sekali

Alberto Moreno Mengaku Tak Puas, Bikin Juergen Klopp Pun Terkejut
twitter.com/lfc18alberto
Alberto Moreno saat menjalani latihan bersama Liverpool 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku terkejut dengan pengakuan Alberto Moreno yang mengaku tidak puas dengan perlakuan yang dia terima di klub tersebut.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Alberto Moreno, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Juergen Klopp sekaligus keinginannya untuk hengkang.

Sempat menjadi pilihan utama di pos bek kiri Liverpool, kini nama Alberto Moreno seperti menghilang dari peredaran.

Ia kalah bersaing dengan Andrew Robertson dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan atau bahkan tak dibawa sama sekali ke dalam skuat yang berlaga.

Musim ini, Moreno baru bermain dua kali di ajang Liga Inggris, dengan satu di antaranya ia ditarik keluar sebelum laga berakhir.

Juventus dan PSG Incar Gelandang Arsenal Aaron Ramsey, Cesc Fabregas Bakal Hengkang dari Chelsea

Liga Inggris - Jelang Arsenal Vs Liverpool, Unai Emery Sebut The Reds Bisa Tak Terkalahkan

Juergen Klopp mengatakan dia tidak menyangka Moreno akan berkata demikian.

"Sejujurnya saya belum menyiapkan jawaban apa-apa soal perkataan Moreno. Biasanya sikap saya memang demikian; pintu saya tidak terbuka setiap saat, tetapi saya ada jika ada pemain yang ingin bicara. Selama mereka tidak bicara, saya menilai tidak ada masalah," ujar Klopp.

Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 29 September 2018.
Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 29 September 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Di sisi lain, dia menilai wajar kalau Moreno tak puas dengan waktu bermain yang dia dapat.

"Jelas dia tidak puas dengan waktu bermainnya. Hal terpenting adalah Moreno tidak menunjukkannya pada sesi latihan. Dia pemain profesional dan berlatih dengan sangat baik," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved