Putri Aa Jimmy Ditemukan Pencari Korban Tsunami Banten & Lampung, Begini Reaksi Keluarga Mertua

Tim Wali Care yang terus mencari kedua anak dari Aa Jimmy dan akhirnya menemukan putri kedua yang bernama Naisya Rafani Aradya di RSUD Berkah Pandegla

Putri Aa Jimmy Ditemukan Pencari Korban Tsunami Banten & Lampung, Begini Reaksi Keluarga Mertua
Instagram/argojimmygo
Aa Jimmy dan Keluarga 

TRIBUNKALTENG.COM - Satu dari dua anak mediang personel grup lawak Jigo, Aa Jimmy sudah ditemukan dan dalam kondisi meninggal dunia dalam pencarian korban Tsunami Banten dan Tsunami Lampung.

Reaksi menyedihkan keluarga mertua pun muncul saat diketahui putri Aa Jimmy ditemukan meninggal dunia dalam pencarian korban Tsunami Banten dan Tsunami Lampung (Tsunami Selat Sunda).

Tim Wali Care yang terus mencari kedua anak dari Aa Jimmy dan akhirnya menemukan putri kedua yang bernama Naisya Rafani Aradya di RSUD Berkah Pandeglang, Banten.

"Alhamdulillah Tim Wali Care telah menemukan putri ke dua alm.Argo Aa Jimmy bernama Nasya Rafani Aradya di RSUD Berkah Pandeglang Banten," dalam keterangan tertulis yang disampaikan oleh manajer Jigo, Muhammad Adzee Ridwan, Selasa (25/12/2018).

Presenter dan Caleg, Ini Profil Istri Seventeen yang Tewas di Tsunami Banten dan Lampung

Ditembak di Dalam Mobil Dinas, Letkol CPM Dono Kuspriyanto Tewas

Dari keterangan kepada wartawan yang didapatkan Tribunnews.com, malam tadi tim dari Wali Care masih mengurus jenazah Nasya. Adzee juga meminta doa agar Putri pertama alm Aa Jimmy, Radea Putri Anindyta segera ditemukan.

"Mohon doa untuk menemukan Putri anak pertama alm.Argo Aa Jimmy, terima kasih," katanya.

Sebelumnya, Jenazah Aa Jimmy dan istrinya Hati Nurillah telah dimakamkan di TPU Sirnalaya I Cikaret pada Senin (24/12/2018). Keempatnya menjadi korban dalam bencana tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) lalu.

c
Titin Fatimah (61) ibu mertua Aa Jimmy terlihat lemas karena dalam kondisi sakit. Keluarga Aa Jimmy berharap dua anak Aa Jimmy yang hilang segera ditemukan. (Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin)

Kondisi Keluarga Mertua Aa Jimmy

Hingga kemarin petang, keluarga pelawak bernama asli Heriyanto atau Aa Jimmy yang hilang akibat tsunami Selat Sunda yang terjang Banten dan Lampung masih ditunggu oleh pihak keluarga.

Pencarian anak pertama dan anak kedua komedian Aa Jimmy masih terus dilakukan.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved