Eril Dardak Meninggal Dunia di Kos Elite dengan Muka Tertutup Plastik, Begini Sikap Keluarga

Berdasarkan hasil sementara olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Bahkan pihak keluarga menolak

Eril Dardak Meninggal Dunia di Kos Elite dengan Muka Tertutup Plastik, Begini Sikap Keluarga
KOMPAS.com/AGIEPERMADI
Terlihat Kamar Kos Eril Ario Listianto Dardak, adik kandung dari Bupati Trengaek Emil Elistyanto Dardak yang ditemukan meninggal dunia di kamar tersebut yang berlokasi di Kosan Kartifah Jalan Dago Asri I No 24 Kelurhan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Eril Dardak ditemukan tergeletak tak bernyawa di lantai dengan wajah tertutup plastik di dalam kamar kos miliknya di Kos Kartifah, Jalan Dago Asri I Nomor 24, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kematian adik kandung dari Bupati Trenggalek Emil Dardak tersebut segera mengundang perhatian publik.

Berdasarkan hasil sementara olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Bahkan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

Eril Dardak, Adik Bupati Trenggalek Ditemukan Meninggal, Ini Profilenya

Usir Lebah yang Bersarang di Rumahnya, Pria Ini Malah Tewas Disengat

Berikut ini daftar fakta di balik kematian Eril Dardak di Bandung:

Eril tergeletak di lantai kos

Eril Ario Listanto Dardak, adik kandung dari Bupati Trenggalek Emil Elistyanto Dardak, meninggal dunia Rabu (12/12/2018) siang di Bandung.

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin.

"Benar ada kabar adik Pak Emil meninggal, saya belum dapat kabar selanjutnya. Pak Emil sendiri hari ini ke luar kota," katanya saat dikonfirmasi Kompas.com.

Eril Dardak, tercatat sebagai calon legislatif yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPR RI dari daerah pemilihan VII Jawa Timur nomor urut 1. Dapil VII Jatim meliputi Kabupaten Ngawi, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, dan Kabupaten Trenggalek.

Wajah tertutup plastik dan tidak ada tanda kekerasan

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved