Pilpres 2019

PAN Kalsel Dukung Jokowi-Ma'ruf, Muhidin: Melawan Arus, PAN Sulit Menang

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel dan Seluruh DPC PAN se Kalimantan Selatan menggelar deklarasi dukungan untuk pemenangan Capres 2019 dan

PAN Kalsel Dukung Jokowi-Ma'ruf, Muhidin: Melawan Arus, PAN Sulit Menang
Eka Pertiwi
DPW PAN Kalsel menggelar deklarasi dukungan untuk pemenangan Capres 2019 dan Cawapres 2019 Jokowi-KH Maruf Amin di Hotel Rattan Inn, Minggu (9/12/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel dan Seluruh DPC PAN se Kalimantan Selatan menggelar deklarasi dukungan untuk pemenangan Capres 2019 dan Cawapres 2019 Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Hotel Rattan Inn pada Minggu (9/12/2018).

Deklarasi dibacakan oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Selatan, Muhidin disaksikan perwakilan DPC PAN se Kalimantan Selatan dan tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin Provinsi Kaliantan Selatan.

Dijelaskan Muhidin pihaknya mendukung untuk karena pemimpin harus dua kali. Jika digantikan maka program pembangunan tidak akan berjalan.

Prabowo-Sandiaga dan Jokowi-Maruf Amin Beda Cara Penggalangan Dana Kampanye Pilpres 2019

Hasil Tes SKD Kemenristekdikti, Cek Jadwal dan Bocoran Soal Tes SKB CPNS 2018 di Sini

Dicontohkannya, dirinya yang hanya menduduki jabatan wali kota Banjarmasin selama satu periode. Jabatan itu akhirnya digantikan dengan wali kota baru.

"Ya tidak jalan program ku yang dulu. Seperti Jalan Veteran yang harusnya dua jalur kini cuma sejalur sana," sesalnya.

Selain itu, menurutnya jika melawan arus di Kalsel ia yakin PAN akan sulit menang. Apalagi melawan kubu yang pernah ia lawan saat pencalonan gubernur Kalimantan Selatan. Ia juga mengaku paham perpolitikan di Kalimantan Selatan.

Menurut Muhidin, di Kalsel ini harus melihat alur perpolitikan. Apalagi sulit untuk melawan rekan-rekannya.

"Berkaca pada pertarungan yang lalu, sulit untuk memang. Makanya kami berharap DPP PAN mengerti kondisi PAN di Kalsel," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved