3 Sekawan Ditemukan Tewas dengan Kepala Tertembak

Dua pelaku kabur menggunakan mobil setelah membunuh ketiga korban. Hingga saat ini belum diketahui apa motif pembunuhan yang dilakukan pelaku.

TRIBUN SUMSEL.COM/EDISON
Korban pembunuhan di Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 13.30. 

TRIBUNKALTENG.COM, PRABUMULIH - Tiga pria ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di rumah Jalan Aroe RT 05 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 13.30.

Korban diketahui merupakan pemilik rumah yakni Deni Faisal (45 tahun) bersama dua temannya yakni Zainal Imron alias Zainal (45) dan Luken (35).

Kedua temannya itu warga Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Mobil Sriwijaya Air Ditembak Orang Tak Dikenal, Sempat Kejar-kejaran di Tol

Kapan Pengumuman Hasil SKD dan Peserta SKB CPNS 2018 di Kemenag? Tetap Pantau di Sini!

Ketiga korban ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala belakang.

Korban Faisal ditemukan tewas terlungkup di lantai teras rumahnya,

Zainal meringkuk di kursi dan Luken ditemukan bersimbah darah di teras lalu tewas setelah dibawa ke rumah sakit AR Bunda kota Prabumulih.

Informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian, pelaku diduga merupakan orang dekat para korban.

Dua pelaku kabur menggunakan mobil setelah membunuh ketiga korban. Hingga saat ini belum diketahui apa motif pembunuhan yang dilakukan pelaku.

Faisal Dieksekusi di Rumah Istri Muda

Pembunuhan sadis terjadi di kota Prabumulih. Tiga pria ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di rumah Jalan Aroe RT 05 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (6/12) sekitar pukul 13.30.

Korban Deni Faisal (45) dieksekusi di rumah istri mudanya. Dua temannya yang ikut menjadi korban, Zainal Imron alias Zainal (45) dan Luken (35), keduanya warga Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Ketiga korban ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala belakang. Korban Faisal ditemukan tewas terlungkup di lantai teras rumahnya, Zainal meringkuk di kursi dan Luken ditemukan bersimbah darah di teras lalu tewas setelah dibawa ke rumah sakit AR Bunda kota Prabumulih.

Pelaku diketahui merupakan orang dekat korban. Dua pelaku kabur menggunakan mobil setelah membunuh ketiga korban. Hingga saat ini belum diketahui apa motif pembunuhan yang dilakukan pelaku.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH menegaskan, tiga pelaku tewas yakni Faisal dan dua temannya mengalami luka tembak tepat di bagian belakang kepala.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved