Kabar Kalimantan

Dikejar Warga, Satu Perampok Sejoli di SKM Cebur ke Sungai

Saat itu Mk (korban) bersama kekasihnya tengah berduaan duduk di pinggir SKM. Tiba-tiba datang tiga pria yang tidak dikenalnya, menanyakan alamatnya.

Dikejar Warga, Satu Perampok Sejoli di SKM Cebur ke Sungai
HO/Satreskrim Polsek Samarinda Kota
Salah satu pelaku pencurian dengan pemberatan diamankan Satreskrim Polsek Samarinda Kota, Selasa (3/12/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMARINDA - Diancam dengan senjata tajam oleh tiga pria tak dikenal, sejoli ini hanya bisa pasrah.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (2/12) kemarin di Jalan Jelawat, Samarinda Ilir, tepatnya di pinggir Sungai Karang Mumus (SKM), sekitar pukul 20.30 Wita.

Saat itu Mk (korban) bersama kekasihnya tengah berduaan duduk di pinggir SKM. Tiba-tiba datang tiga pria yang tidak dikenalnya, menanyakan alamatnya.

Sejoli Mesum di Dalam Masjid, Terekam CCTV, Lalu Ini yang Terjadi

Jadi Pengikut Nabi Palsu, Keluarga Hamdani Ini Diboyong ke Polres

Tidak hanya itu, salah satu pria lalu menodongkan badik ke arah leher korban, seorang pria lainnya menggeledah pakaian korban, sedangkan pria lainnya menunggu di motor.

Pelaku pun mendapatkan satu handphone dari pakaian korban, yang kemudian meninggalkan sejoli itu.

Tidak tinggal diam, setelah aksi pencurian itu selesai dilakukan pelaku, korban lantas berteriak minta tolong ke warga sekitar, mengenai kejadian yang menimpanya.

Pelaku pun sempat dikejar oleh warga sekitar, ketiganya nyaris tertangkap. Namun, dua pelaku berhasil melarikan diri, sedangkan seorang pelaku bernama Erianto (29) berhasil ditangkap setelah menceburkan diri ke SKM.

Sementara itu, dua pelaku lainnya berinisial At dan Rd masih dalam pencarian kepolisian dari Polsek Samarinda Kota.

"Seorang pelaku berhasil kita amankan, dua pelaku lainnya masih kita cari. Sedangkan barang bukti juga masih kita cari," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Purwanto, Selasa (4/12/2018).

"Korbannya saat itu tengah duduk-duduk di pinggir SKM bersama pacarnya, lalu didatangi tiga pelaku, ada yang menggeledah, menodongkan senjata tajam, dan ada yang menunggu di kendaraan," jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp 2.750.000.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan, dengan ancaman kurungan mencapai 12 tahun penjara. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Doan Pardede

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Satu dari Tiga Perampok Pasangan Sejoli di SKM Berhasil Diamankan, Ditangkap Saat Mencebur ke Sungai, http://kaltim.tribunnews.com/2018/12/04/satu-dari-tiga-perampok-pasangan-sejoli-di-skm-berhasil-diamankan-ditangkap-saat-mencebur-ke-sungai.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved