Tiga Suporter Sriwijaya FC Dirampok dan Dipukuli, Begini Modusnya

Tanpa basa-basi empat pelaku langsung mengambil handphone Hermawan serta dua temannya. Uang mereka juga dirampas setelah mereka diancam oleh para ters

Tiga Suporter Sriwijaya FC Dirampok dan Dipukuli, Begini Modusnya
KOMPAS.com/ Aji YK Putra
Tiga suporter Sriwijaya FC yang menjadi korban perampokan ketika membuat laporan di Polresta Palembang, Jumat ( 30/11/2018). Akibat aksi perampokan tersebut, mereka harus kehilangan tiga unit handphone. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALEMBANG - Hendak menonton pertandingan bsepakbola, nasib sial malah menimpa Hermawan (15) serta dua temannya, Freza Raihan (14) dan M Setian (17).

Mereka menjadi menjadi korban perampokan ketika hendak menonton pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar di stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (30/11/2018).

Atas kejadian itu, ketiga suporter Sriwijaya FC tersebut harus kehilangan handphone mereka setelah dirampok oleh empat orang pelaku.

Dikatakan Hemawan, mereka mulanya sedang berjalan kaki dan melintas di kawasan Jalan Gubernur HA Bastari. Di salah satu halte bus, tiga korban bertemu dengan empat pelaku dan menanyakan tujuan mereka.

Karim Benzema di Rela Madrid Tak Akan Bisa Gantikan Peran Cristiano Ronaldo yang Kini ke Juventus

Kiper Real Madrid, Keylor Navas Merasa Dipinggirkan Sejak Los Blancos Diasuh Santiago Solari

“Pura-pura nanya, lalu mereka mendekat dan pinjam handphone. Kami tadi mau nonton Sriwijaya FC di Jakabaring, ” kata Hermawan saat melapor di Polresta Palembang.

Tanpa basa-basi empat pelaku langsung mengambil handphone Hermawan serta dua temannya. Uang mereka juga dirampas setelah mereka diancam oleh para tersangka.

“Kami dipukuli saat melawan. Mereka ada empat orang, saya dan teman-teman lari karena pelaku mengeluarkan pisau,” ujar korban.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Dofan membenarkan adanya laporan tersebut dan kini sedang dilakukan tindak lanjut dengan memeriksa ketiga korban.

Dari kejadian itu, tiga unit handphone para korban jenis Xiaomi dan Asus dibawa kabur oleh pelaku.

“Kami serahkan ke Satreskrim untuk memburu para pelaku. Dari keterangan korban, pelakunya ada empat orang,” ungkap Dofan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan situs: https://regional.kompas.com/read/2018/11/30/23000031/hendak-nonton-pertandingan-tiga-suporter-sriwijaya-fc-jadi-korban-perampokan.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved