Breaking News:

Ketua DPRD Buton Selatan Kedapatan Pakai Sabu, Datang ke Jakarta Urus Pekan Olahraga

Dalam pengungkapan ini polisi menyita barang bukti berupa dua cangklong bekas pakai, 1 cangklong ditemukan di kantong celana tersangka dan satu

Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Ketua DPRD Buton Selatan, La Usman, kedapatan memakai sabu di hotel Red Planet, Jalan Samanhudi, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/11/2018) lalu sekira pukul 23.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkapkan La Usman, ke Jakarta untuk mengurus Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara.

"Sebagai Ketua DPRD kabupaten Buton Selatan, yang bersangkutan ke Jakarta dalam mengurus Porprov di Sulawesi Tenggara," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Argo menjelaskan bahwa selama di Jakarta, La Usman mengurus anggaran untuk pelaksanaan Porprov tersebut. Dirinya juga menjabat sebagai pengurus olahraga kempo di Buton Selatan.

Beredar Video Warga Binaan Nyabu di Lapas, Kalapas Pematangsiantar Sebut Ada Anggotanya Berkhianat

Kapuas Menuju Smart City, Galang Kerja Sama dengan Institut Teknologi Sepuluh November

"Berkaitan anggaran maupun cabang-cabang yang dipertandingkan," ungkap Argo.

Seperti diketahui, La Usman ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya akibat diduga memakai narkoba di hotel Red Planet, Jalan Samanhudi, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/11/2018) lalu sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam pengungkapan ini polisi menyita barang bukti berupa dua cangklong bekas pakai, 1 cangklong ditemukan di kantong celana tersangka dan satu cangklong di closet toilet kamarnya, 3 buah korek api gas serta handphone.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pakai Sabu, Ketua DPRD Buton Selatan Datang ke Jakarta Urus Pekan Olahraga, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/11/27/pakai-sabu-ketua-dprd-buton-selatan-datang-ke-jakarta-urus-pekan-olahraga.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved