Kabar Kalimantan

Tercyduk 3 Wanita dan 1 Pria dalam Satu Kamar, Diduga Usai Pesta Seks

Di penginapan ini, kepolisian sempat dibuat geram dengan ulah petugas penginapan yang memberikan data kamar yang berpenghuni tidak sesuai dengan jumla

TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Sat Sabhara Polresta Samarinda menggelar operasi cipta kondisi disejumlah penginapan dan hotel, Kamis (22/11/2018). 

Tercyduk 3 Wanita dan 1 Pria dalam Satu Kamar, Diduga Usai Pesta Seks
TRIBUNKALTENG.COM, SAMARINDA - Sebuah hotel kelas melati di Kota Samarinda, Kaltim, diobrak-abrik sejumlah anggota Sat Sabhara Polresta Samarinda, Kamis (22/11/2018).

Giat tersebut dilakukan sekitar pukul 08.00 Wita, yang dimulai dengan mendatangi hotel kelas melati di jalan Merdeka.

Hasilnya, didapati pasangan bukan suami istri tengah berada di dalam satu kamar.

Tidak hanya diduga melakukan tindak asusila, namun keduanya juga diduga usai pesta narkoba, karena di kamar tersebut didapati sejumlah plastik klip bekas sabu, serta alat hisapnya.

Di penginapan ini, kepolisian sempat dibuat geram dengan ulah petugas penginapan yang memberikan data kamar yang berpenghuni tidak sesuai dengan jumlah serta nomornya.

Petugas penginapan memberikan nomor kamar yang tidak ada penghuninya kepada kepolisian. 

Kendati demikian, kepolisian tetap dapat menjaring sejumlah pasangan bukan suami istri.

Mahasiswi Janda 22 Tahun Ditikam 8 Kali, Terungkap Fakta Prostitusi Online dan Jaringan Narkoba

Soal Usulan Gaji Guru Rp 20 Juta, Begini Argumen Sandiaga Uno dan Sri Mulyani

Bahkan, betapa terkejutnya petugas ketika memasuki kamar yang isinya terdapat tiga wanita, dan satu pria, diduga kuat keempatnya usai menggelar pesta seks.

Saat itu, kondisi keempat penghuni kamar masih belum menggunakan pakaian lengkap.

Sedangkan pasangan lainnya di kamar yang berbeda, petugas kembali mendapati plastik klip bekas sabu, alat hisap, dan juga senjata tajam jenis badik.

Dari dua tempat yang didatangi kepolisian, semua penghuni kamar yang terjaring giat tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Samarinda, jalan Slamet Riyadi guna pemeriksaan lebih lanjut, serta pembinaan.

"Sejumlah pasangan bukan suami istri terjaring, termasuk yang membawa sajam dan narkoba. Ini giat rutin kami, guna antisipasi tindak kriminalitas," ucap Wakasat Sabhara Polresta Samarinda, AKP Surya Irianto, Kamis (22/11/2018).

Selain dilakukan pembinaan, pihaknya juga akan mendalami lebih lanjut terkait dengan dugaan peredaran maupun pengguna narkoba, termasuk kepemilikan senjata tajam bukan haknya.

"Yang kedapatan ada alat hisap sabu dan plastik klip bekas narkoba, kita serahkan ke Satreskoba untuk pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan yang membawa sajam kita serahkan ke Satreskrim," jelasnya.
Operasi cipta kondisi itu pun akan terus dilakukan dengan target dan sasaran yang berbeda. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Diduga Usai Pesta Seks, 3 Wanita dan 1 Pria dalam Satu Kamar Terciduk Operasi Polresta Samarinda, http://kaltim.tribunnews.com/2018/11/22/diduga-usai-pesta-seks-3-wanita-dan-1-pria-dalam-satu-kamar-terciduk-operasi-polresta-samarinda?page=2.
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved