Pelatih Terbaik Serie A Liga Italia Kembali Diraih Pengasuh Klub Si Nyonya Tua Juventus

Prestasi Juventus yang tetap terjaga di masa kepelatihannya membuat pelatih 51 tahun kembali diganjar penghargaan

Pelatih Terbaik Serie A Liga Italia Kembali Diraih Pengasuh Klub Si Nyonya Tua Juventus
JUVENTUS.COM
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meraih pengharagaan pelatih terbaik Serie A Liga Italia 2017-2018 pada Senin (12/11/2018) di Coverciano, Firenze, Italia. 

TRIBUNKALTENG.COM - Massimiliano Allegri kembali meraih penghargaan pelatih terbaik Seri A Liga Italia hingga keempat kalinya.

Kesuksesan Juventus menguasai Liga Italia dalam beberapa tahun terakhir membuat nama Massimiliano Allegri semakin harum.

Prestasi Juventus yang tetap terjaga di masa kepelatihannya membuat pelatih 51 tahun kembali diganjar penghargaan.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Juventus, Allegri meraih penghargaan Pancihna d'Oro atau pelatih terbaik di Serie A Liga Italia untuk musim 2017-2018 pada Senin (12/11/2018).

"Sebuah kehormatan dan keistimewaan. Saya berterima kasih pada klub, pemain, dan staf saya, yang membuat pekerjaan menjadi lebih mudah," ucap Allegri usai meraih plakat pelatih terbaik dari petinggi FIGC.

Penghargaan tersebut menjadi yang keempat kalinya bagi pelatih kelahiran Livorno, tiga kali bersama Juventus (2014-15, 2016-17, 2017-18) dan satu kali saat melatih Cagliari (2008-09).

Semakin berjaya bersama Juventus membuat Allegri ingin bertahan lebih lama.

"Saya harap bisa menetap di sini untuk waktu yang lama. Sekarang saya berkaca. Tahun-tahun dari pengalaman saya di Serie A membuat saya tumbuh berkembang."

Ia juga mengaku masih banyak gelar yang ingin diraihnya bersama Si Nyonya Tua, terutama Liga Champions yang selalu pupus saat timnya melangkah ke partai final.

"Kami mencoba memenangkan delapan gelar yang menjadi misi utama."

"Lalu ada Liga Champions, dimana kami bermain dua partai final, kami berhadapan dengan dua klub terkuat sepanjang masa."

"Kami akan melihat adanya keberuntungan di tahun ini, sekarang yang kami butuhkan adalah kerja kerasa dan terus melangkah ke depan. Bulan Maret, akan menjadi kompetisi yang berbeda," jelas Allegri.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved