Selebrita

Nikita Mirzani 'Bentak' Irfan Hakim Saat Ditanya Soal Shalat

Bukan tanpa alasan, Irfan Hakim bertanya demikian lantaran melihat kuku Nikita Mirzani yang masih mengenakan kutek.

"Nah gitu. Gue kan nggak tahu Niki. Anggap nggak tahu Niki. Gue diem doang liat 'Euh, udah kukunya pake kutek, ngaku pake jilbab' berarti dia nggak sholat. Kerdus lu, kerudung dusta!" kata Irfan Hakim menilai Nikira Mirzani.

"Banyak yang ngomong gitu ya?" tanya Irfan Hakim.

"Iyalah biarin aja," jawab Nikita Mirzani singkat.

Sebelumnya diberitakan Banjarmasinpost. co.id, Nikita Mirzani akhirnya muncul ke publik dengan berhijab pada acara Pagi-Pagi Pasti Happy atau P3H Rabu, (11/07/2018).

Wanita itu mengenakan hijab biru muda dengan baju putih dan jaket kuning.
Saat pertama kali masuk ke studio, host acara P3H, Uya Kuya dan Billy Syahputra nampak takjub dengan penampilan baru Nikita.

" Subhanallah, Masya Allah... Semoga itiqomah," ujar keduanya bergantian.

Uya Kuya mengaku dia sudah mengetahui niatan teman sesama host-nya itu untuk berubah, tapi dia memilih untuk diam.

Nikita akhirnya mengakui jika ada satu hal yang membuatnya memutuskan untuk berubah menjadi lebih baik.

" Sebenarnya gue ada cerita dibalik keputusan gue ini, tapi nggak bakal gue ungkap, cukup diri gue aja yang tahu.

Tapi intinya doain aja semoga istiqomah," ujarnya saat ditanya tentang keputusannya mulai mengenakan hijab.

" Allah tuh udah baik banget. Udah dikasih rejeki, udah dikasih anak, trus nanya sama diri sendiri, apa sih yang masih kurang?," lanjut Nikita.

Rupanya dengan keputusan tersebut Nikita mendapatkan rasa tenang yang tidak ia dapatkan sebelumnya.
Pada acara tersebut aktris 32 tahun itu juga membahas unggahan foto make up artis yang mendoakannya untuk istiqomah dengan pilihannya.

Sebelumnya, akun Instagram @ryanchalenknew mengunggah foto Nikita Mirzani dengan tulisan "Sekian lama gue mengenal elo @nikitamirzanimawardi_17 dan akhirnya ini hari terakhir gue makeup lo dengan nikita yang dulu(emoji) besok lo akan jadi nikita mirzani yang baru. yang lebih baik lagi (emoji). Semoga isiqomah ya yank (emoji)," tulisnya.

"Bismillah ya wak. Semoga semuanya lancar," komen Nikita pada foto tersebut.

Namun beberapa bulan setelah mengenakan hijab, warganet masih menilai jika sikap Nikita Mirzani masih belum sejalan dengan penutup kepala yang ia kenakan.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan bincang-bincang Nikita Mirzani dan Irfan Hakim, bisa simak video selengkapnya di bawah ini:

(Banjarmasinpost.co.id/noor masrida)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved