Selebrita

Nikita Mirzani 'Bentak' Irfan Hakim Saat Ditanya Soal Shalat

Bukan tanpa alasan, Irfan Hakim bertanya demikian lantaran melihat kuku Nikita Mirzani yang masih mengenakan kutek.

"Misalnya gini, ada orang tidak punya kaki, tenang, tenang aja. Tapi ada orang bilang sandalnya hilang, dia heboh. Sandalku hilang, kenapa? Marah-marah. Padahal saat itu dia mikir orang nggak punya kaki aja tenang-tenang aja, aku kok sandal hilang malah menghebohkan."

"Jadi yang bikin masalah tuh diri kita sendiri. Kalau kita cuekin, nggak ada masalah. Apa pun. Orang mau mentalin ini mentalin ini. Udah biarin aja. Tergantung kita menyikapinya. Kalau kita menyikapinya, jadi masalah. Kalau kita diemin? Udah gitu nggak akan jadi masalah. Kayak gitu," kata ustadz lagi.

Nasihat Ustadz itupun membuat Nikita Mirzani sedikit tersadar.

"Aduh Ya Allah, Masya Allah," ucap Nikita Mirzani.

Beberapa saat kemudian, Irfan Hakim menanyakan mengenai kewajiban umat Islam yakni sholat yang dilakukan Nikita Mirzani.

Dengan tegas, Nikita Mirzani pun menjawab pertanyaan Irfan Hakim.

"Lu masih sholat nggak sih?" tanya Irfan Hakim penasaran.

"Sholat lah!" bentak Nikita Mirzani kepada Irfan Hakim.

"Ya jangan nyolot, kan cuma nanya," ujar Irfan Hakim sembari melihat Nikita Mirzani.

Bukan tanpa alasan, Irfan Hakim bertanya demikian lantaran melihat kuku Nikita Mirzani yang masih mengenakan kutek.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved