Kali Ini Laga Klasik Real Madrid Kontra Barcelona Dimenangkan Blaugrana 1-5 di Liga Spanyol

Eks Valencia tersebut mengirim umpan ke tengah. Philippe Coutinho dengan sekali sentuhan berhasil mengarahkan bola ke gawang

Kali Ini Laga Klasik Real Madrid Kontra Barcelona Dimenangkan Blaugrana 1-5 di Liga Spanyol
LLUIS GENE/AFP
Sergio Ramos gagal menghadang bola tendangan Philippe Coutinho pada laga Barcelona vs Real Madrid dalam pertandingan bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou, 28 Oktober 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Barcelona berpesta 5 gol ke gawang Real Madrid dan menang dengan kedudukan 5-1 dalam laga bertajuk el clasico pada laga jornada ke-10 La Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018).

Gol-gol kemenangan Barcelona diciptakan lewat torehan hat-trick Luis Suarez (30'pen, 75' dan 83'), Philippe Coutinho (11') dan Arturo Vidal (87').

Sementara satu-satunya gol Real Madrid diciptakan melalui Marcelo pada menit ke-50.

Jalannya Laga

Tim tamu lebih dulu memulai serangan melalui Isco yang melepas umpan terobosan ke arah Benzema. Namun sang striker telah terperangkap dalam posisi offside pada menit ke-2.

Tim tuan rumah membalas serangan Real Madrid pada meint ke-3. Coutinho berlari menyisir sisi kiri lapangan, sebelum melepas umpan silang ke kotak penalti, namun bola meluncur terlalu kencang. Sulit dijangkau oleh Suarez dan Rafinha.

Barcelona akhirnya memeroleh gol cepat pada menit ke-11. Jordi Alba yang berlari di sisi kiri mampu menjangkau kotak penalti Real Madrid.

Eks Valencia tersebut mengirim umpan ke tengah. Philippe Coutinho dengan sekali sentuhan berhasil mengarahkan bola ke gawang. 1-0 untuk tim tuan rumah.

Tersengat gol cepat Barca, Madrid langsung membalas lewat serangan cepat Marcelo.

Bek asal Brasil tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun tembakannya masih mengarah ke pelukan Ter Stegen.

Halaman
1234
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved