Selebrita

Dada Dewi Perssik Dituduh KW, Hotman Paris Memintanya Beraksi di Depan Wartawan

Dalam video yang diunggah di akun instagramnya itu, tampak RM atau Rosa Meldianti dengan lantangnya mengatakan payudara dan pantat tantenya tidak asli

Dada Dewi Perssik Dituduh KW, Hotman Paris Memintanya Beraksi di Depan Wartawan
instagram
Hotman Paris dan Dewi Perssik 

Meldi menyangkal hal itu. 

"Enggak cemburu. Sebenarnya capek bahas ini melulu. Diundangnya bahas ini melulu," protes Meldi.

Jawaban itu langsung membuat Nikita geram. 

Nikita lalu mengingatkan kalau memang dia diundang untuk menglarifikasi tentang perseteruannya dengan Depe. 

"Tapi memang kaitannya sama dewi perssik melulu karena makin memanas. Bukan karena kamu punya single yang sudah keluar.
Kamu harus sadari itu," katanya. 

Mendapat komentar itu, Meldi makin panas. Dia pun ogak mengomentari video yang menampilkan kemarahan Dewi Perssik

"Terserah mau bilang apapun, meldi gak mau peduli," katanya. 

Nikita kembali memancingnya. 

"Harusnya kamu manfaatin dewi perssik sebagai tante yang namanya udah besar. Harusnya dibaik-baikin.Ini malah diberantemin. Dewi Perssik itu orangnya keras lho.. saya tahu," katanya.

"Gak ada yang ngeberantemin," kilah Meldi.

Niki gak mau kalah. 

"Tapi awal mula keluarnya kamu yang gitu duluan," katanya. 

Meldi membela diri.

"Katanya saya bukan siapa-siapa kok disorot. saya gak tahu bakal seperti ini. Saya gak menginginkan seperti ini. Kayaknya di sini kak Niki bikin tambah masalah ini," katanya. 

"Enggak aku mah ngomong apa yang terjadi
Ptak gue kan pinter, gue selalu oinget apa yang dikatakan bintang tamu," katanya. 

Meldi lalu memotong omongan Niki. 

"Biasanya orang yang pinter gak pernah mengakuin dia itu pinter.

Biasanya orang pinter dengan sendirinya, tidak mengakuin kalau saya pinter saya baik, tidak," sambar Meldi.

Uya Kuya lalu menengahi.

"Buat lo niki gak pinter?," tanya Uya. 

"Saya gak mau menilai. Saya sendiri pun punya banyak kekurangan," tukas Meldi. 

Sebelumnya, pedangdut Dewi Perssik dikabarkan tengah berseteru dengan sang keponakan yang beinisial RM.

Perseteruan tersebut berawal dari unggahan video musik buatan sahabat Dewi Persik dalam akun instagram pribadi RM.

Menurut pengakuan RM saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Saya kan ngepost video lagu yang dibikinin sama bang Ical, bung Ical saya akrabnya. Terus dia kayak yang marah tanpa sepengetahuan dia," ungkap RM.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pastikan Dada Dewi Perssik Bukan KW, Hotman Paris Memintanya Beraksi di Depan Wartawan, http://surabaya.tribunnews.com/2018/10/27/pastikan-dada-dewi-perssik-bukan-kw-hotman-paris-memintanya-beraksi-di-depan-wartawan?page=all.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved