Breaking News:

Liga Italia, Higuain Jadi Ujung Tombak Ciptakan Gol Bagi AC Milan Kontra Inter Milan Minggu Ini

Higuain memang digadang-gadang untuk menjadi ujung tombak yang moncer bagi I Diavolo pada musim ini

Editor: Halmien
MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, merayakan golnya dalam laga Grup F Liga Europa melawan Olympiacos di Stadion San Siro, Milan, Italia pada 4 Oktober 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Mencetak gol memang penting. Namun, kemenangan adalah prioritas utama bagi penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain.

Mentalitas tersebut masih dipegang teguh Gonzalo Higuain saat timnya berhadapan dengan Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Gonzalo Higuain mengaku berhasrat untuk membantu AC Milan memenangkan laga kontra Inter Milan dengan melesatkan gol.

Partai derbi Inter Milan versus AC Milan akan tersaji dalam pekan kesembilan Liga Italia pada Minggu (21/10/2018) malam waktu setempat atau Senin pukul 01.30 WIB.

"Hal terpenting adalah kami meraih kemenangan. Jika saya mencetak gol, maka itu lebih baik," tutur Gonzalo Higuain seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Penting bagi kami untuk mengemas tiga poin sebagai bekal untuk laga ke depan," ucap pemain asal Argentina itu menambahkan.

Higuain memang digadang-gadang untuk menjadi ujung tombak yang moncer bagi I Diavolo pada musim ini.

Utamanya setelah eks pemain Real Madrid tersebut sukses mengemas enam gol dari tujuh laga pada semua kompetisi sejauh ini.

Harapan tinggi AC Milan kepada Higuain bukannya tanpa alasan. Musim lalu Rossoneri gagal mengeluarkan kemampuan terbaik deretan penyerang mereka.

Kombinasi Fabio Borini, Nikola Kalinic dan Andre Silva hanya mampu menghasilkan 21 gol dalam semua kompetisi bagi AC Milan.

Higuain pun bertekad untuk tampil trengginas sehingga menjadi jawaban atas dahaga penyerang subur bagi Rossoneri.

"Saya selalu mencoba memberikan segalanya dan melakukan apa yang pelatih pinta. Saya merasa lebih baik dan berharap akan melanjutkan (performa) ini hingga sepanjang musim," tandas El Pipita.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved