Breaking News:

Selebrita

Kuasa Hukum Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra ke KPI, Ini Alasannya

Laporan pertama adalah karena Billy Syahputra mengejek profesi yang dilakoninya.

Editor: Mustain Khaitami
Youtube/ Grid.id
Kriss Hatta 

TRIBUNKALTENG.COM - Program Pagi-pagi Pasti Happy dan pembawa acaranya, dilaporkan Kuasa hukum Kris Hatta, Indra Tarigan ke Komisi Penyiaran Indonesia KPI, Kamis (18/10/2018).

"Kita tadi ke KPI itu melaporkan Nikita Mirzani, sama Billy Syahputra, sama acara Pagi-pagi Pasti Happy," ungkap Indra Tarigan saat dihubungi Grid.ID melalui telepon, Kamis (18/10/2018).

"Nikita Mirzani sebagai hostnya Pagi-pagi Pasti Happy sama Billy Syahputra, kita sebagai pengacaranya Kriss Hatta," ungkap Indra Tarigan.

Indra Tarigan melaporkan host dan program tersebut karena dua hal. Laporan pertama adalah karena Billy Syahputra mengejek profesi yang dilakoninya.

Baca: Punya Kekasih Baru, Kriss Hatta: Lebih Cantik dari Hilda Vitria

Baca: Saksikan Live Streaming Denmark Open 2018, Jojo Main Sore Ini, Marcus /Kevin Lolos ke Perempatfinal

Baca: Optimistis Bakal Dihukum Rehabilitasi, Roro Fitria Divonis 4 Tahun Penjara

"Yang pertama Billy bicara masalah kalau pakai pengacara atau pahlawan-pahlawan kesiangan itu yang mengerti hukum yang mengerti pasal, pakai pengacara yang pintar jangan pakai pengacara yang bodoh," ungkap Indra Tarigan.

Laporan kedua yaitu karena Billy Syahputra juga menyerang Kriss Hatta dengan ejekan. 

"Terus dia juga ngata-ngatain Kriss Hatta itu kan 'halu' halusinasi, secara pengertian halusinasi itu adalah orang yang sering menggunakan narkoba yang sering halu kan," lanjut Indra Tarigan.

"Jadi mereka itu menyerang ke arah fisik juga iya, profesi juga iya," ujar Indra Tarigan.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Merasa Profesinya Diejek, Kuasa Hukum Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra ke KPI, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/18/merasa-profesinya-diejek-kuasa-hukum-kriss-hatta-laporkan-billy-syahputra-ke-kpi.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved