Selebrita

Divonis 4 Tahun Membuat Roro Fitria Shock, Merasa Vonis Hakim Tidak Adil

Vonis hukuman penjara selama 4 tahun penjara serta denda Rp 800 juta benar-benar membuat Roro Fitria shock setelah mendengar putusan itu

tribunnews/herudin
Roro Fitria berpenampilan berbeda dengan mengenakan hijab hitam saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Semenjak meninggalnya sang ibunda, Roro Fitria selalu mengenakan hijab dan masih terlihat berduka. Roro Fitria menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan duplik terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Vonis hukuman penjara selama 4 tahun penjara serta denda Rp 800 juta benar-benar membuat Roro Fitria shock setelah mendengar putusan itu.  Ia tidak menyangka majelis hakim yang menyidangnya bakal menjatuhkan vonis hukuman berat kepadanya.

Roro pun seketika berulangkali mengucap takbir dengan mimik sedih.

"Berat yang saya rasakan, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, saya sedih, saya enggak terima, astaghfirullahaladziim, la Haula walakuwata ilabilahilaliyiladzim," ucap Roro Fitria yang terus menangis sembari terus di rangkul oleh tim kuasa hukumnya, Kamis (18/10/2018).

 Dia pun merasakan hukuman yang diterimanya itu tidak adil. Perasaanya pun, seketika benar-benar sedih apalagi pukulan berat dengan wafatnya bunda membuat perasaanya semakin terpuruk.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan Piala AFC U-19 2018 - Link Live Streaming RCTI

Baca: 3 Langkah Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 via sscn.bkn.go.id, Terakhir 21 Oktober 2018

Baca: Seratus Pemuda Kapuas Diberangkatkan ke Sampit, Bergabung Ikuti Gelaran Ini

Baca: Mobil Boks Tabrak Pohon dan Terbakar, Sopir Hangus di Kabin Kemudi

"Rasanya berat yang saya rasakan dan saya rasa tidak adil. saya sangat sedih, saya sangat shock," katanya.

Roro yang saat itu hadir berpakaian kemeja putih, celana hitam dan kepalanya ditutupi hijab hitam. Tak kuasa menahan tangisnya.

Tubuhnya terus bergetar dan harus dirangkul oleh tim kuasa hukumnya.

Roro divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta setelah terbukti membeli narkoba jenis sabu-sabu seberat 2.4 gram.

Roro Fitria pun dijerat oleh pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1981.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Roro Fitria: Saya Rasa Tidak Adil, Saya Sangat Shock, (Penulis: bayu indra permana)

Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved