Selebrita

Tampil di Q Mall, Vanya dan Clara Bocorkan Nama Populer Duo Semangka

Grup vokal dangdut 'Duo Semangka' hadir menghibur pengunjung Qmall, Rabu (17/10).

Tampil di Q Mall,  Vanya dan Clara  Bocorkan Nama Populer Duo Semangka
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Grup vokal Duo semangka saat tampil di Q Mall 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Grup vokal dangdut 'Duo Semangka', yang berisi wanita cantik Vanya Kiara dan Clara Gopan pouler dengan "Goyang Dayung" nya, hadir menghibur pengunjung Qmall, Rabu (17/10).

Pada kesempatan menyapa penonton mereka ungkap kenapa diberi nama Duo semangka.

" Semangka itu kan manis, banyak disukai banyak orang dan menyegarkan. Ayo para pengunjung sumbangkan sebagian rezeki nya untuk saudara-saudara kita yang kena musibah, " ucap Vanya.

Nama "Duo Semangka" saat ini sedang tren di masyarakat Indonesia, Hal ini berkaitan dengan aksi 'Goyang Dayung' yang sedang tren. Di YouTube, aksi duo semangka digandrungi.

Kehadiran Duo semangka di Banjarbaru sekaligus menjawab rasa keingintahuan para fans Ravalova- sebutan fans duo semangka.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Chinese Taipei, Live Piala AFC U-19 2018

Baca: Ben Janjikan Bonus Rp10 Juta Bagi Peraih Medali Emas, Kapuas Targetkan Masuk Tiga Besar di Porprov

Baca: Mulan Jameela Tampilkan Video Spesial di Ulang Tahun Prabowo ke-67, Begini Komentar Netizen

Kehadiran Duo semangka dalam acara bertajuk Kementerian hukum dan hak asasi manusia kantor wilayah Kalimantan Selatan lembaga pemasyarakatan kelas III Banjarbaru, Satu rasa satu jiwa untukmu Indonesia pray for Donggala Palu, Sulteng.

Acara ini bertabur artis di Atrium qmal Banjarbaru. Ada Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul, penulis lagu handal berusia muda putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Juga ada artis band Govinda , Calvin Aprilian , Juga ada Duo semangka , Lappenka Band , Radicta, seni tari LPP Martapura Dipersembahkan Lapas Banjarbaru , Lapas Banjarmasin, LPP Martapura , Lapas karang intan , lpka Martapura , rutan Pelaihari. Kepala Lapas Kelas III Banjarbaru, Abdul Azis juga ikut berjoged bareng duo semangka hibur pengunjung Qmall. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved