OTT Kantor di Pemkab Bekas, Wakil Ketua KPK Ingatkan Hal ini

Salah satu ruangan yang turut disegel itu yakni kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi.

kompas.com
Wakil Ketua KPK Basaria 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan sejumlah pihak tidak nekat membuka segel-segel ruangan yang telah digeledah dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Bekasi, Minggu (14/10/2018) kemarin.

Salah satu ruangan yang turut disegel itu yakni kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi.

Baca: OTT di Pemkab Bekasi, KPK Segel Sejumlah Ruangan

Baca: Pembuktian Bima Sakti, Jadwal Timnas Indonesia Vs Hong Kong

Baca: Diprotes Kritik Prabowo Lewat Twiter, Andi Arief Kemukakan Jawaban Ini

"Sejumlah ruangan di Pemkab juga telah disegel untuk kepentingan pengamanan awal. Karena itu kami ingatkan agar tidak ada pihak-pihak yang mencoba melewati atau mengubah bentuk segel KPK Line tersebut," tutur Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan, Senin (15/10/2018).‎

Basaria menuturkan tidak hanya mengamankan 10 orang yang terdiri dari unsur penyelenggara negara dan swasta. Pihaknya juga mengamankan barang bukti uang Rp 1 miliar lebih dalam bentuk rupiah dan dollar singapura.‎

"Kami menduga ada transaksi terkait proses perizinan properti di Bekasi. ‎Hasil kegiatan ini akan kami sampaikan melalui konferensi pers sore atau malam ini," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul KPK Ingatkan Jangan Ada yang Nekat Buka Segel OTT di Kabupaten Bekasi, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/10/15/kpk-ingatkan-jangan-ada-yang-nekat-buka-segel-ott-di-kabupaten-bekasi.
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Malvyandie Haryadi

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved