Hari Ini, Jose Mourinho Dipecat Kala Manchester United Vs Newcastle di Pekan ke-8 Liga Inggris

Alhasil, Paul Pogba dkk tercecer di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dan menjalani musim terburuk di liga domestik

Hari Ini, Jose Mourinho Dipecat Kala Manchester United Vs Newcastle di Pekan ke-8 Liga Inggris
LINDSEY PARNABY/AFP
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Apapun hasil yang akan diterima Manchester United saat melawan Newcastle United pada lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018), Jose Mourinho tetap akan dipecat.

Manchester United mencapai puncak performa negatif pada awal musim 2018-2019.

Mereka baru menang tiga kali dalam 7 pekan di Liga Inggris dan hanya mengumpulkan 10 poin.

Alhasil, Paul Pogba dkk tercecer di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dan menjalani musim terburuk di liga domestik sejak era David Moyes.

Kini The Special One menerima tekanan dari publik utuk segera mundur dari jabatannya.

Laga melawan Newcastle dipastikan menjadi laga terakhir Jose mengasuh The Red Devils, menurut sebuah kabar yang dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Baca: Esok, Di Liga Inggris Manchester City Tandang ke Liverpool, Ini Komentar Pemain The Citizens

Laporan Mirror menyebutkan jika apapun hasil yang diraih United saat bertemu Newcastle, manajemen MU tetap akan memecat Mourinho.

"Sumber senior di Man United telah berkata kepada Mirror mereka telah bersepakat tidak ada tawar-menawar lagi, keputusan (memecat Mourinho) akan jatuh apapun hasil dari pertandingan hari Sabtu (melawan Newcastle)," tulis Mirror.

Jose Mourinho tampak pusing melihat performa anak asuhnya pada laga Manchester United vs Valencia di Stadion Old Trafford, 2 Oktober 2018. (AFP/LINDSEY PARNABY)
Jose Mourinho tampak pusing melihat performa anak asuhnya pada laga Manchester United vs Valencia di Stadion Old Trafford, 2 Oktober 2018. (AFP/LINDSEY PARNABY) ()

Mourinho telah memecah belah para pemain, staf dan penggemar Manchester United dalam beberapa bulan terakhir lewat aksinya dari berseteru dengan eksekutif klub, Ed Woodward hingga berselisih dengan Paul Pogba.

Kondisi internal yang buruk berefek pada penampilan di lapangan. Sudah 4 laga terakhir di semua kompetisi, Man United tak meraih kemenangan.

Pelatih asal Portugal tersebut tampak pasrah dengan nasibnya saat meladeni pertanyaan wartawan dalam konferensi pers jelang laga kontra Newcastle, Jumat (4/10/2018).

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved