Breaking News:

Arsenal Puncaki Klasemen Grup E Liga Europa Usai Tekuk Tuan Rumah Qarabag dengan 3 Gol Tanpa Balas

Hal itu terlihat dari gol yang tercipta pada menit keempat. Melalui sepakan pojok Mohamed Elneny, bola berhasil ditanduk Nacho

Editor: Halmien
Para pemain Arsenal merayakan gol Matteo Guendouzi ke gawang Qarabag dalam pertandingan Liga Europa di Baku, 4 Oktober 2018. (AFP/ALEXANDER NEMENOV) 

TRIBUNKALTENG.COM, BAKU - Arsenal berhasil menang telak atas Qarabag dengan skor 3-0 pada pertandingan babak penyisihan Grup E Liga Europa di Stadion Tofiq Bahramov Republican, Baku, Kamis (4/10/2018) malam WIB.

Arsenal mencetak gol melalui Sokratis Papastathopoulos pada menit keempat, Emile Smith Rowe (53'), dan Matteo Guendouzi (79').

Dengan hasil ini, Arsenal menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Europa. Sementara itu, Qarabag harus puas berada di dasar klasemen.

Sejak awal babak pertama, Arsenal sudah menekan pertahanan Qarabag.

Hal itu terlihat dari gol yang tercipta pada menit keempat. Melalui sepakan pojok Mohamed Elneny, bola berhasil ditanduk Nacho Monreal.

Namun arah bola berubah setelah mengenai Sokratis sehingga membuahkan gol untuk Arsenal. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan The Gunners.

Setelah kebobolan, Qarabag langsung menaikan tempo serangan guna mengejar ketertinggalannya.

Namun, hingga babak pertama berakhir, skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Pada babak kedua, Qarabag sempat berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-49. Namun gol yang dicetak Medetov dianulir wasit karena offside.

Hingga akhirnya, Arsenal kembali menambah keunggulan melalui tendangan langsung Smith Rowe yang menerima umpan terobosan dari Alex Iwobi pada menit ke-53.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved