Liga Inggris

Manchester United Makin Terpuruk Dibuatnya, Jose Mourinho Pun Berikan Jawabannya

Jose Mourinho pun semakin mencuat setelah Manchester United mengalami kekalahan 1-3 dari West Ham United

Manchester United Makin Terpuruk Dibuatnya, Jose Mourinho Pun Berikan Jawabannya
LINDSEY PARNABY/AFP
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menanggapi secara ringan rumor mengenai masa depan dirinya bersama Setan Merah setelah tim mengalami keterpurukan di awal 2018-2019.

Masa depan Jose Mourinho bersama Manchester United kini tengah dipertanyakan setelah Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Dalam 7 laga awal Liga Inggris 2018-2019, Manchester United hanya meraih 3 kemenangan dan satu kali imbang yang membuat mereka terdampar di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Perbincangan soal masa depan Jose Mourinho pun semakin mencuat setelah Manchester United mengalami kekalahan 1-3 dari West Ham United di London Stadium pada Sabtu (29/9/2018).

Bahkan nama eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kini kian santer dikabarkan bakal segera diangkat sebagai pengganti jika performa Manchester United tak segera membaik bersama Jose Mourinho.

Meski demikian, Jose Mourinho masih bisa menanggapi rumor tersebut dengan santai dan tidak berpikir bahwa dirinya akan segera dipecat Manchester United.

"Tidak, saya tidak berpikir begitu. Semua ini adalah masalah pribadi dan saya tidak akan menjawab pertanyaan Anda," ucap Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi beberapa pertandingan berat, baik di Liga Champions dan Liga Inggris.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan menjamu Valencia di Liga Champions sebelum meladeni perlawanan Newcastle United di Liga Inggris yang semuanya bakal digelar di Stadion Old Trafford.

Baca: Pelatih Manchester City Bakal Pulang Kampung ke Barcelona, Benarkah? Ini Alasannya

Setelah itu Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea sebelum menjamu Juventus.

Meski akan tampil di hadapan pendukung sendiri, bukan berarti Manchester United mendapat jaminan meraih kemenangan.

Sepanjang musim ini, Manchester United baru sekali meraih kemenangan di Stadion Old Trafford, yaitu pada laga pembuka Liga Inggris kontra Leicester City.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved