Manchester City Menang Telak di Piala Liga Inggris, Phil Foden Cetak Gol Perdana

Gol itu merupakan torehan pertama gelandang berusia 18 tahun didikan akademi pemain muda Man City di level senior

Manchester City Menang Telak di Piala Liga Inggris, Phil Foden Cetak Gol Perdana
ADRIAN DENNIS / AFP
Pemain muda Manchester City, Phil Foden, berselebrasi usai membobol gawang Oxford United pada ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup yang berlangsung di Stadion Kassam, Oxford, Inggris, pada 25 September 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Bisa mencetak gol pertama bersama tim utama Manchester City menjadi momen yang tak akan pernah dilupakan Phil Foden sepanjang kariernya.

Man City menuai kemenangan 3-0 atas di pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris melawan Oxford United di Stadion Kassam, Selasa (25/9/2018) waktu setempat.

Masing-masing gol kemenangan tersebut diciptakan Gabriel Jesus pada menit ke-36, Riyad Mahrez (78'), dan Phil Foden (90'+2).

Gol itu merupakan torehan pertama gelandang berusia 18 tahun didikan akademi pemain muda Man City di level senior.

Baca: Hasil Piala Liga Inggris - Manchester United Tersingkir Usai Kalah Adu Penalti Kontra Derby County

Menciptakan gol pertama itu merupakan sesuatu yang sudah lama diimpikannya dan dipastikan akan menjadi momen abadi dalam hidupnya.

"Saya sudah memimpikan momen seperti ini. Gol pertama spesial buat saya dan saya senang bisa membantu tim mendapat kemenangan," kata Foden seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Manchester City.

Baca: Hasil Piala Liga Inggris - Manchester United Tersingkir Usai Kalah Adu Penalti Kontra Derby County

"Mimpi saya mencetak gol untuk Man City adalah di Premier League, tetapi di kompetisi apa pun tetap spesial karena bisa mencetak gol pertama. Sungguh momen ini tidak akan pernah saya lupakan," ujarnya.

Lolosnya Man City ke babak berikutnya mengikuti jejak sesama klub Premier League lainnya, Leicester City, Bournemouth, dan Crystal Palace.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved