Hari Ini Manchester United Kontra Tim Promosi, Mourinho Puji Wolverhampton Wanderes

jelang melakoni laga tersebut pelatih asal Potugal itu memberikan pujian terkait pergerakan Wolverhampton Wanderes

Hari Ini Manchester United Kontra Tim Promosi, Mourinho Puji Wolverhampton Wanderes
OLI SCARFF/AFP
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 27 Agustus 2018. 

TRIBUN KALTENG.COM - Pelatih Manchester United memuji Wolverhampton Wanderes yang merekrut beberapa pemain timnas Portugal.

Manchester United akan menjamu tim promosi Wolverhampton Wanderes pada pekan keenam lanjutan Liga Inggris 2019-2019 di Old Trafford pada Sabtu (22/9/2018).

Jose Mourinho menyoroti performa pasukan Nuno Espirito Santos yang sangat dominan di divisi Championsip musim lalu saat melakukan konferensi pers.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, jelang melakoni laga tersebut pelatih asal Potugal itu memberikan pujian terkait pergerakan Wolverhampton Wanderes dalam merekrut pemain.

"Musim lalu dominan, benar-benar sangat baik. Kita semua tahu tidak mudah menjadi tim yang mendominasi di Championship, bahkan jika anda memiliki tim terbaik dan mereka dominan sejak awal hingga akhir musim," ucap Jose Mourinho.

"Kemudian mereka memiliki pergerakan yang baik di bursa transfer, pendapat saya sendiri mereka akan mendapatan musim yang stabil jauh dari masalah," ucap dia lagi.

Wolves memiliki setidaknya tujuh pemain asal Portugal, hal tersebut mebuat Jose Mourinho menyinggung sedikit mengenai agennya, Jorge Mendez.

Seperti yang diketahui bahwa Jorge Mendez merupakan agen dari para pemain Wolves seperti, Rui Patricio, Ruben Neves, Joao Moutinho, Diogo Jota, Ivan Cavaleiro dan Helder Costa.

"Jujur, saya belum berbicara dengannya (Jorge Mendez) dalam waktu yang lama. Tetapi saat kami memiliki waktu, kami tidak membicarakan tentang pekerjaan," ujar Jose Mourinho. 

"Dia adaah agen saya dan hanya itu, saya pikir bekerja di Wolves bagus karena bukan hanya tentang pengaruh pelatih, staf dan pemain dari Portugal," ujar dia lagi.

Menurut The Spesial One, Wolves sangat beruntung mendapatkan berapa pemain muda Portugal yang dianggapnya berbakat.

Menurutnya, pelatih sangat cermat dapat menggabungkan pemain muda dan yang telah berpengalaman sehingga membuat stabilitas tim terjaga.

"Saya pikir mereka mendapatkan pemain muda dan juga pemain yang berpengalaman. Musim ini mereka mendapatkan penjaga gawang internasional dan pemain muda Portugal, Rui Patricio serta Joao Moutinho," kata Jose Mourinho. 

"Salah satu pemain yang memiliki 100 penampilan bersama klubnya dan pemain muda dengan potensi sangat besar, anda dapat melihat pekerjaan staf pelatih dan tim sangat bagus," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved