Info CPNS 2018

BKN Khawatir Pendaftaran CPNS 2018 Terancam Diundur, Ini Kendalanya

Bahkan Ridwan 'mengancam' akan menginggalkan instansi yang telat memasukan persyaratan dan formasinya ke website yang telah disediakan BKN.

BKN Khawatir Pendaftaran CPNS 2018 Terancam Diundur, Ini Kendalanya
Instagram
CPNS 2018 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Kekhawatiran diundurnya proses pendaftaran CPNS terancam diundur dari tanggal yang telah ditetapkan yakni 26 September 2018 dirasakan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Kekhawatiran tersebut muncul lantaran hingga saat ini baru 29 dari 72 kementerian dan lembaga serta 43 dari 525 pemda yang sudah memberikan persyaratan dan formasinya di cssn.bkn.go.id.

"Kami sangat khawatir itu bisa memundurkan jadwal, sangat khawatir itu," ujar Kabiro Humas BKN Mohammad Ridwan di Gedung BKN, Jakarta Timur, Kamis (20/9/2018).

Baca: Anggota DPR RI Ini Keluhkan Kabut Asap Ganggu Penerbangannya di Kalsel

Baca: Indonesia di Posisi 164, Prancis dan Belgia di Puncak Peringkat FIFA di Bulan Ini

Baca: Kapolres di Kalteng Mulai Lakukan Pendataan Lahan Sengketa

Untuk itu, Ridwan mengingatkan kepada instansi terkait untuk segera memasukan persyaratan dan formasinya ke website sscn.bkn.go.id.

"Karena itu kami ingin ingatkan pejabat pembina kepegawaian di pusat maupun daerah segera masukan informasi formasinya dan jabatannya serta persyaratannya ke website sscn," ucap Ridwan.

Bahkan Ridwan 'mengancam' akan menginggalkan instansi yang telat memasukan persyaratan dan formasinya ke website yang telah disediakan BKN.

"Kalau terlambat bisa jadi kita tinggal. Tapi kita coba dulu kan masih ada waktu lima sampai enam hari lagi ya sebelum tanggal 26 September," ujar Ridwan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pendaftaran CPNS 2018 Terancam Diundur, Ini Kendalanya, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/21/pendaftaran-cpns-2018-terancam-diundur-ini-kendalanya.
Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Hasanudin Aco

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved