Breaking News:

Arsenal di Puncak Klasemen Grup E Liga Europa Usai Bantai Vorskla dengan Skor 4-2

Tiga menit berjalan nama Danny Welbeck tercatat di papan skor untuk menggandakan kedudukan Arsenal

Editor: Halmien
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck (tengah), merayakan golnya dalam laga Grup E Liga Europa kontra Vorskla di Stadion Emirates, London, Inggris pada 20 September 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Arsenal menang 4-2 atas Vorskla dalam penyisihan Grup E Liga Europa di Emirates Stadium, Rabu (20/92018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Kuartet gol Arsenal dihasilkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang 32' 56', Danny Welbeck 48', dan Mesut Oezil pada menit ke-74.

Sementara dua gol Vorskla Poltava dilesakkan Volodymyr Chesnakov pada menit ke-77 dan Vyacheslav Sharpar jelang laga usai.

Dilansir BolaSport.com dari laman UEFA, Arsenal tampil mendominasi dengan 68 persen penguasaan bola.

Mereka menciptakan 15 peluang yang lima di antaranya on target.

Adapun Vorskla menghasilkan tiga tembakan mengarah ke gawang dari lima usaha.

Pertandingan ini menjadi penanda debut bagi kiper Bernd Leno untuk mengawal gawang Arsenal di kandang sendiri, Emirates Stadium.

Laga dimulai dengan tempo relatif pelan, sesekali akselerasi fullback kanan Stephan Lichtsteiner dan sayap Alex Iwobi menyumbang penetrasi Arsenal ke daerah pertahanan Vorskla Poltava.

Sejumlah umpan silang berbahaya kerap dilakukan skuat arahan Emery, tetapi tak pernah ada pemain yang benar-benar mampu meneruskannya dengan sempurna.

Iwobi mencoba peruntungannya via spekulasi tendangan jarak jauh pada menit ke-28. Namun, tendangannya masih belum menemui sasaran.

Baca: Hasil Piala Liga Europa - Gol Tunggal Gonzalo Higuain Bawa Kemenangan bagi AC Milan

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved