Tak Masuk Finalis Pemain Terbaik FIFA, Antoine Griezmann Inginkan Raih Penghargaan Ini

Griezmann yang sukses membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa musim lalu juga ingin selalu mengembangkan diri

Tak Masuk Finalis Pemain Terbaik FIFA, Antoine Griezmann Inginkan Raih Penghargaan Ini
FRANCK FIFE / AFP
Antoine Griezmann merayakan golnya untuk Prancis ke gawang Kroasia dalam laga final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, 15 Juli 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah gagal menjadi finalis Pemain Terbaik FIFA, kini Antoine Griezmann mengaku siap beradu dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk memenangi Ballon d'Or.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku memiliki level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pengakuan itu membuatnya memiliki harapan untuk memenangi gelar pemain terbaik sedunia, Ballon d'Or.

"Saya pikir Ballon d'Or punya prestise lebih tinggi dan bersejarah. Masih ada tiga bulan untuk memberikan segalanya," kata Antoine Griezmann dilansir BolaSport.com dari laman AS.

"Jelas bahwa saya merupakan pemain yang berbeda dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar atau Kylian Mbappe, tetapi saya ada di puncak dan bisa berkembang," katanya.

Griezmann mengaku dirinya sejajar dengan dua megabintang top dunia saat ini.

"Saya pikir saya telah duduk di tempat Messi dan Ronaldo berada, dan saya tahu pemain lain juga pasti akan menginginkan tempat itu," tutur pria 27 tahun ini.

Baca: Liverpool Bakal Juara Liga Inggris dan Liga Champions, Ini Impian Mohamed Salah

Griezmann yang sukses membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa musim lalu juga ingin selalu mengembangkan diri kendati mengklaim telah selevel dengan para peraih 5 kali Ballon d'Or, Messi dan Ronaldo.

"Saya berusaha untuk selengkap mungkin. Saya tidak akan mencetak 50 gol, tetapi saya ingin membantu secara ofensif dan bekerja untuk tim," tuturnya.

"Saya ingin berkembang, menang, dan terus bermain dengan cara ini," ujar lelaki berpostur 177 sentimeter ini.

Baca: Hari Ini, Inter Milan Vs Tottenham Hotspur di Partai Pembuka Liga Champions Serta Rincian Hadiahnya

Antoine Griezmann ingin memenangi gelar individual setelah gagal menjadi finalis anugerah pemain terbaik milik FIFA, The Best FIFA Mens' Player 2018.

Ia yang mampu menembus 10 besar kalah saing dari Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah.

Eks pemain Real Sociedad ini pun menyayangkan keputusan FIFA yang tak memasukkan salah satu anggota skuat timnas Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018.

Pemenang The Best FIFA Mens' Player 2018 rencananya akan diumumkan pada 24 September 2018 di Royal Festival Hall, London, Inggris.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved