Breaking News:

Kabar Ahok Mau Menikah

Ahok Lamar Bripda PND di Mako Brimob, Ternyata Ini yang Jadi Mak Comblangnya

Berdasarkan penjelasan Prasetyo, Ahok meminta polwan itu menjadi istrinya saat mengobrol di Mako Brimob.

Kolase instagram @puput.nastiti/Info-hot
Veronica Tan dan Bripda PND 

TRIBUNKALTENG.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan menikahi seorang polisi wanita (Polwan) cantik berusia 21 tahun, ramai diperbincangkan..

Sahabat Ahok pun memberi tanggapan dan juga membeberkan fakta baru tentang kabar Ahok akan menikahi polwan, ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.

Ia adalah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, yang mengakui sahabatnya asal Bangka Belitung, Ahok tersebut akan menikah lagi, dikabarkan dengan polwan cantik.

Ia mengutarakan bahwa Ahok akan menikahi Polisi Wanita (Polwan) yang masih berpangkat Bripda dan berusia 21 tahun setelah bebas dari penjara.

Baca: Jelang MotoGP San Marino, The Doctor Nyatakan akan Beralih ke Balapan Roda Empat

Baca: Ini Tanggapan Jokowi Soal 41 Anggota DPRD Kota Malang yang Ditangkap KPK

Baca: Kulit Bocah 5 Tahun Ini Bersisik Sejak Lahir, Orang Tua Curiga Gara-gara Bunuh Ular Saat Hamil

Menurut Prasetyo, wajar bagi Ahok, yang kini menduda, untuk membutuhkan seorang pendamping.

"Ya sebagai manusia ya normal lah, dia kan sudah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar kan wajar-wajar aja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki ya enggak wajar. Ini kan perempuan calon istrinya ya wajarlah," kata Prasetyo kepada wartawan, Kamis (6/9/2018), seperti dikutip Tribunpekanbaru.com dari TribunJakarta.

Ia juga membeberkan bahwa sahabatnyalah, yaitu Djarot Saiful Hidayat yang menjodohkan Ahok dengan Polwan asal Nganjuk Jawa Timur tersebut.

"Nah yang menjodohkan pak Djarot dengan orang Jawa, orang Nganjuk dia umurnya 21 tahun," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Diketahui Polwan yang dipilihkan Djarot merupakan mantan ajudan Veronica Tan yang saat ini bertugas di Polda Metro Jaya (PMJ).

"Dia (Ahok) lagi ngobrol-ngobrol dengan pak Djarot bilang 'aku mau cari istri nih', mungkin pas lewat itu orang," ucap Prasetyo.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved