Kabar Ahok Mau Menikah

Beredar Foto Diduga Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan, Mabes Polri Penasaran Polwan Calon Istri Ahok

Beredar Foto Disebut Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan, Mabes Polri Penasaran Polwan Calon Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)?

Beredar Foto Diduga Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan, Mabes Polri Penasaran Polwan Calon Istri Ahok
tribun wow
Foto polwan cantik disebut-sebut sebagai Bripda PND beredar di internet. Bripda PND dikabarkan sebagai calon istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

TRIBUNKALTENG.COM - Beredar Foto Disebut Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan, Mabes Polri Penasaran Polwan Calon Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)?

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ini masih mendekam di Rutan Brimob Kepala Dua, Depok, Jawa Barat atas kasus penistaan agama.

Ahok juga sudah bercerai dari istrinya Veronika Tan.

Baca: Siapa Sosok Calon Istri Ahok, Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronika Tan Setelah Bebas dari Penjara?

Masa hukuman Ahok bakal berakhir sekitar Desember 2018.

Kemungkinan dia bebask sekitar Januari 2019.

Namun, tiba-tiba beredar kabar Ahok bakal menikah lagi setelah dia bebas dari penahanan.

Adapun calon istirnya adalah seorang Polwan mantan ajudan dari Veronica Tan, saat Ahok masih menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Baca: Farhat Abbas Tuliskan Somasi 1 dan Wanted di Foto Panji Pragiwaksono, 2x24 Jam Diminta Tobat

Kabar tersebut beredar dalam sebuah media asing, Asia Times, yang menyebut pernikahan Ahok merupakan prioritas utama setelah masa tahanannya habis awal tahun depan.

Bahkan dalam artikel tersebut disebutkan bahwa Ahok akan menikahi Polwan yang bertugas sebagai pengawal atau ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

"Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari balik jeruji adalah hal yang jauh lebih pribadi, yakni pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal istrinya Veronica. Polwan tersebut juga sosok yang mendukungnya ketika dia dipenjara di pusat tahanan Brimob, Jakarta Selatan," tulis seorang jurnalis asal New Zealand, John McBeth dalam artikel berjudul 'Military minds aim to keep Widodo in power' yang diterbitkan Asia Times, Selasa (4/9/2018).

Baca: Mahfud MD Mengurai #2019GantiPresiden, Ini 3 Kriteria Makar Merujuk KUHP

Halaman
1234
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved