Liga Spanyol

Pelatih Real Madrid Membantah Pendapat Lionel Messi Sebut Los Blancos Melemah di Liga Champions

Juventus berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun itu dengan harga sekitar 117 juta euro

Pelatih Real Madrid Membantah Pendapat Lionel Messi Sebut Los Blancos Melemah di Liga Champions
JAVIER SORIANO/AFP
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia pada 15 Agustus 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid telah membuat megabintang milik Barcelona, Lionel Messi, meragukan kemampuan Los Merengues saat ini.

Cristiano Ronaldo telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada 10 Juli 2018.

Juventus berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun itu dengan harga sekitar 117 juta euro atau lebih dari Rp 2 triliun.

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang SD Huesca dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 2 September 2018.(AFP/LLUIS GENE)
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang SD Huesca dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 2 September 2018.(AFP/LLUIS GENE) ()

Menurut Lionel Messi, keputusan Cristiano Ronaldo tersebut telah membuat Real Madrid melemah, khususnya dalam peta persaingan Liga Champions.

Lionel Messi percaya bahwa 3 rentetan kesuksesan Real Madrid di Liga Champions dalam 3 tahun terakhir bakal putus pada musim ini.

Pernyataan Lionel Messi ini langsung mendapat balasan dari pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, yang megatakan bahwa anggapan tersebut adalah salah.

"Akan menjadi sebuah kesalahan untuk meragukan kualitas para pemain Real Madrid," kata Julen Lopetegui seperti dikutip BolaSport.com dari Onda Cero.

“Saya sangat menyukai skuat ini dan pekerjaan yang telah mereka lakukan sejak pertama kali saya bergabung. Semua benar-benar fantastis dan saya tidak bisa berharap lebih banyak," tuturnya.

Baca: Ini Daftar 12 Pemain Bergaji Tertinggi di Liga Italia 2018-2019, Cristiano Ronaldo 31 Juta Euro!

Sepanjang musim 2018-2019, Julen Lopetegui hanya gagal mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan di laga Piala Super Eropa setelah takluk 2-4 dari Atletico Madrid,

Sedangkan di 3 pertandingan La Liga spanyol musim ini, Real Madrid mampu melakukan sapu bersih poin atas Getafe, Girona, dan Leganes.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved