Kabar Palangkaraya

Polda Kalteng Beri Penghargaan kepada Tiga Wanita Berprestasi

Tiga orang yang dianggap pantas diberikan penghargaan dalam bidangnya tersebut merupakan dua tokoh wanita dan satu remaja putri berprestasi.

Polda Kalteng Beri Penghargaan kepada Tiga Wanita Berprestasi
tribunkalteng.com/faturahman
Penghargaan kepada satu dari tiga wanita berprestasi oleh Polda Kalteng. 

 TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polda Kalimantan Tengah, Senin (3/9/2018) menggelar kegiatan apel dan pemberian penghormatan kepada tiga tokoh wanita dan putri berprestasi dalam bidangnya masing-masing.

Tiga orang yang dianggap pantas diberikan penghargaan dalam bidangnya tersebut merupakan dua tokoh wanita dan satu remaja putri berprestasi yang selama ini mengharumkan nama daerah.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan, menyebutkan, hasil liputan testimoni kepada tokoh wanita dan putri berprestasi di Kalteng dalam rangka HUT Polwan Ke 70 yang di gelar di Tugu Soekarno.

Baca: Video Mesum Diduga Oknum Pelajar Bikin Geger, Beredar karena Sakit Hati Diputusin Pacar

Tokoh tersebut adalah , Titik Sundari yang merupakan Ketua Yayasan Kanker Kalteng, yang juga Ketua Pecinta Angrek Indonesia Kalteng / PAI dan aktif di berbagai giat sosial lainnya

Tokoh wanita lainnya yang juga diberikan penghormatan adalah Endang Dons, Istri Mantan Kepala RSUD Doris Silvanus Palangkaraya yang juga Wakil Ketua YKI Kalteng.

Yang terakhir adalah, Windasari Purwanty, Juara 1 Duta Bawi Tambun Bungai periode 2016-2018 Kalteng dan Pembaca berita Katambung TVRI Kalteng.

Baca: Suami Bacok Istri, Beredar Video Wanita Bersimbah Darah Setelah Jalan Kaki 2 Km

AKBP Hendra Rochmawan, mengatakan, pemberian pihaknya menilai tiga orang tersebut merupakan tokoh wanita berprestasi yang patut diberikan penghormatan.

"Itu merupakan hasil liputan testimoni kami," ungkap dia. (tribunkalteng.com/faturahman)
 

Penulis: Fathurahman
Editor: Sofyar Redhani
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved