Kabar Kalsel

Duel Maut di Cempaka Banjarbaru, Eto Tewas Kena Tikaman di Punggung

, sempat diupayakan dibawa ke RS idaman namun nyawanya tak tertolong lagi karena begitu sampai ternyata sudah meninggal dunia.

Duel Maut di Cempaka Banjarbaru, Eto Tewas Kena Tikaman di Punggung
net
ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Perkelahian berujung maut membuat geger warga Cempaka, Kota Banjarbaru, kalsel. Korban yang terluka diketahui meninggal dunia setelah tertusuk di punggung.

Informasi terhimpun, duel maut itu terjadi pada Minggu (2/9) tadi malam, di Lapangan Pratama , Jalan Alkah Sungai Tiung , Kecamatan Cempaka.

Korban Kastalani alias Eto (29) warga Sungai Tiung , sempat diupayakan dibawa ke RS idaman namun nyawanya tak tertolong lagi karena begitu sampai ternyata sudah meninggal dunia.

"Iya tadi malam ada perkelahian dan korban sempat dibawa ke RS Idaman namun meninggal dunia," ucap informasi sumber warga setempat, Jani, Senin (3/9/2018), kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Baca: Heboh Video Pesta Pernikahan Diamuk sang Mantan, Begini Cerita dan Fakta Sebenarnya

Baca: Closing Asian Games 2018, Daftar Lengkap Bonus Atlet, Begini Nasib yang Tak Dapat Medali

Baca: Lira Tepuruk, Recep Tayyip Erdogan: Kita Harus Secara Bertahap Kurangi Monopoli Dollar AS

Pasalnya, korban alami luka tusuk lumayan dalam akibat benda tajam di punggung. Kepolisian dari Polsek Banjarbaru Timur cepat datang ke lokasi dan menghubungi Polres Banjarbaru.

Pemeriksaan saksi hingga pencarian pelaku. Pelaku pun sukses cepat dibekuk kepolisian. Pelaku dibekuk bernama Jumbri alias Ijum (30) yang juga warga Sungai tiung, Cempaka.

Hingga pagi ini belum diketahui jelas pemicu yang menyebabkan perkelahian di Sungai Tiung itu, sementara masih menunggu penjelasan dari Kapolsek Banjarbaru timur AKP Avan Suligi maupun Kasatreskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved