Oknum Pegawai PTPN V Diringkus di Kamar Hotel, Polisi Dalami Dugaan Penculikan Anak

Motif terduga pelaku sendiri belum diketahui. Bagaimana dan kenapa dia membawa anak dari pelapor. Diakui terduga pelaku, dia menyayangi anak itu.

Oknum Pegawai PTPN V Diringkus di Kamar Hotel, Polisi Dalami Dugaan Penculikan Anak
Istimewa
Su (50) diamankan pihak kepolisian dari Polsek Lima Puluh, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi. 

TRIBUNKALTENG.COM, PEKANBARU - Petugas dari Polsek Lima Puluh sedang menyelidiki dan mendalami soal dugaan tindak pidana penculikan anak.

Terduga pelakunya adalah seorang pria berinisial Su (50), pegawai PTPN V. Dia terpaksa diamankan petugas saat tengah berada di dalam sebuah kamar hotel di Jalan Tengku Umar, Pekanbaru.

"Sementara masih dalam tahap penyelidikan. Masih dilakukan pemeriksaan apakah memang penculikan atau seperti apa," kata Kapolsek Lima Puluh Kompol Angga F Herlambang melalui Kanit Reskrim Iptu Abdul Halim, Jumat (31/8/2018) sore.

Halim membeberkan, antara orangtua korban sendiri yakni Reni (29) dengan terduga pelaku memang saling kenal.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Dimantapkan, Ini Skenarionya

Baca: Bocah SD di Sulawesi Selatan Nikahi Remaja Putri ABG Siswi SMK

Baca: Masih Ada Peluang Tambah Medali, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Asian Games 2018 1 September

Namun untuk hubungan keduanya, saat ini masih didalami. Termasuk apakah keduanya pernah terlibat masalah tertentu sebelumnya, belum diketahui.

"Si anak tersebut juga belum bisa diperiksa untuk dimintai keterangannya. Masih kita upayakan untuk bisa dihadirkan di Polsek untuk dilakukan pemeriksaan," papar dia.

Motif terduga pelaku sendiri belum diketahui. Bagaimana dan kenapa dia membawa anak dari pelapor. Diakui terduga pelaku, dia menyayangi anak itu.

Sebelumnya, seorang pria berumur setengah abad berinisial Su (50) diamankan pihak kepolisian dari Polsek Lima Puluh, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Dia ditangkap saat tengah berada di sebuah kamar hotel di Jalan Tengku Umar, Pekanbaru.

Pria yang merupakan karyawan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang perkebunan ini diduga melakukan penculikan terhadap anak laki-laki dari wanita bernama Reni (29) yang masih berusia 4 tahun.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved