Breaking News:

Asian Games 2018

Dimeriahkan Artis Luar Negeri, Jangan Bawa Benda Ini Saat Upacara Penutupan Asian Games 2018

Upacara penutupan Asian Games 2018 yang terlaksana di Jakarta dan Palembang akan dilaksanakan.

Widodo S Jusuf/ kompas.com
Pesta kembang api menyemarakkan Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). INASGOC/Widodo S Jusuf/hp/18. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Upacara penutupan Asian Games 2018 yang terlaksana di Jakarta dan Palembang akan dilaksanakan.

Upacara penutupan yang diadakan pada Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi akhir kegiatan pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Beberapa artis luar negeri akan mengisi upacara penutupan Asian Games 2018, Direktur Ceremony Asian Games 2018, Herty Purba menghimbau agar masyarakat yang akan hadir tidak membawa banyak barang dan alat-alat berbahaya.

Baca: Dukung Pengembangan Wisata Air Hitam, Pemprov Kalteng Turut Gelontorkan Dana

Baca: Indonesia Tambah Koleksi Perolehan Medali di Asian Games 2018 dari Cabang Kano

Baca: Gelang Emas 50 Gram Dijambret, Sepeda Motor Terjatuh, Begini Nasib Korban

"Kepada masyarakat yang akan hadir yang pertama jangan bawa tas besar, kaya bawa gunting jangan bawa alat promosi ga usah," ujar Hesty saat ditemui diarea GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Ia juga menghimbau untuk penggemar k-pop untuk tidak membawa lightstick karena termasuk dalam barang yang tidak diperbolehkan untuk dibawa.

"Bawa lightstick tidak usah dibawa nanti diambil polisi, pakai handphone tidak masalah light handphone," katanya.

Selain itu Hesty juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan selama berada di kawasan Gelora Bung Karno.

"Jaga kebersihan sudah wajib, tanggung nih tinggal sedikit lagi selama ini kita sudah jaga kalau ini berakhir manis itu sejarah bagus banget sama-sama kita jaga," ujarnya.

Untuk keamanan selama upacara penutupan akan lebih diperketat, walaupun begitu masyarakat tetap harus menjaga barang bawaanya masing-masing.

"Keamanan ya jaga masing- masing jaga barang masing-masing, makanya dia harus safety, tapi memang keamanan ketat dan cangih alat-alatnya," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul , http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/09/01/ini-benda-benda-yang-tidak-boleh-dibawa-saat-upacara-penutupan-asian-games-2018.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved