Newcastle United Tim ke-4 dari Premier League yang Tersingkir di Ronde ke-2 Piala Liga Inggris

Newcastle United sudah tertinggal pada menit ke-2 akibat gol dari mantan pemainnya, Daryl Murphy.

Newcastle United Tim ke-4 dari Premier League yang Tersingkir di Ronde ke-2 Piala Liga Inggris
LINDSEY PARNABY / AFP
Ekspresi kekecewaan para pemain Newcastle United saat gawangnya kebobolan oleh Chelsea dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion St James' Park, Newcastle-upon-Tyne, Inggris, pada 26 Agustus 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Newcastle United menjadi satu dari empat klub Premier League sudah harus tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris saat turnamen baru memasuki ronde ke-2.

Kekalahan ini diterima Newcastle United setelah takluk 1-3 di kandang Nottingham Forest, Stadion The City Ground, pada Rabu (29/8/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, Newcastle United sudah tertinggal pada menit ke-2 akibat gol dari mantan pemainnya, Daryl Murphy.

Sementara Newcastle United baru berhasil membalas melalui Salomon Rondon pada menit ke-90+2.

Namun, skor imbang tersebut ternyata tidak bertahan lama. Nottingham Forest mampu kembali unggul, bahkan dengan marjin 2 gol setelah Matty Cash dan Gil Dias sukses mencetak gol masing-masing pada menit ke-90+4 dan 90+7'.

Baca: Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven Berhasil ke Fase Grup Liga Champions

Drama 4 gol tersebut membuat Newcastle United menjadi tim ke-4 dari Premier League yang sudah harus tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Sebelumnya tim-tim seperti Brighton & Hove Albion (disingkirkan Southampton, 0-1), Cardiff City (Norwich City, 1-3), serta Huddersfield Town (Stoke City, 0-2) yang juga sudah harus gugur.

Sementara tim-tim Premier League lainnya yang tampil di ronde ke-2 Piala Liga Inggris ini seperti Crystal Palace, West Ham United, Bournemouth, Southampton, Fulham, Leicester City, Wolverhampton Wanderers, Everton, dan Watford berhasil lolos ke ronde ke-3.

Baca: Pemain Sayap Manchester City Raheem Sterling Akhir Bulan Ini Bakal ke Real Madrid

Hasil ronde ke-2 Piala Liga Inggris 2018-2019:

Swansea City 0 - 1 Crystal Palace

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved