Kabar Kapuas

Polres Kapuas Gelar Razia Serentak di Jalur Trans, Hasilnya Delapan Pengendara Terjaring

Polres Kapuas beserta Polsek Jajaran menggelar razia serentak bersama Polsek di jalur Trans Kalimantan

Polres Kapuas Gelar Razia Serentak di Jalur Trans, Hasilnya Delapan Pengendara Terjaring
istimewa/humas polres kapuas
Polres Kapuas beserta sejumlah polsek menggelar razia serentak terhadap pengendara di Jalan Trans Kalimantan, Selasa (28/8) 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Polres Kapuas beserta Polsek Jajaran menggelar razia, Selasa (28/8) malam. Razia yang berlangsung mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB tersebut dipimpin langsung Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serentak pada jalur Lintas Trans Kalimantan yaitu Polsek Selat, Polsek Kapuas Hilir, Polsek Kapuas Timur dan Polsek Basarang.

Razia dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kuala Kapuas. Sasaran razia yakni kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, senjata tajam dan senjata api illegal, narkoba serta obat-obatan yang telah ditarik dari peredarannya.

Baca: Ditangkap di Banjarmasin, Tersangka Jambret Ini Mengaku Warga G Obos Pelangkaraya

Baca: SMPN 3 Selat Berpeluang Terpilih Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional 2018

Plh Kapolres Kapuas AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kabagops Kompol Januar Kencana, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk cipta kondisi di wilayah Kapuas.

Hasil dari kegiatan tersebut, pihaknya melakukan tindakan hukum dengan memberikan sanksi tilang kepada delapan pelanggar lalu lintas yang tidak melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan bermotor.

"Kegiatan razia ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan tidak hanya pada jalur lintas trans Kalimantan yang menghubungkan Provinsi Kalteng – Kalsel namun juga di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas. Harapannya, dapat menekan angka kriminalitas serta memberikan perlindungan kepada masyarakat dari aksi kriminalitas,"ujar Kabag Ops. (tribunkalteng.com/fadly setia rahman)

Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved