Olahraga Kalsel

Pemain Timnas U-23 Ini Pilih Gabung Barito Putera di Bali, Ini Alasannya

Pemain bek sayap Barito Putera yakni Nazar Nurzaidin bergabung dengan rekan-rekannya di PS Barito Puterayang sedang melakukan TC di Bali.

Pemain Timnas U-23 Ini  Pilih Gabung Barito Putera di Bali, Ini Alasannya
istimewa/@psbaritoputeraofficial
Inyong saat melakukan ikut beraktivitas bersama tim Barito Putera di Bali. 

TRIBUNKALTENG.COM - Pasca terhenti di babak 16 besar,  Pemain bek sayap Barito Putera yakni Nazar Nurzaidin rupanya tak sabar untuk bergabung dengan rekan-rekannya di PS Barito Putera. Meski diberikan waktu libur sepekan, pemain yang akrab disapa Inyong ini memilih langsung merapat bersama tim yang sedang melakukan Training Camp (TC) di Bali.

Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Inyong ini sempat bergabung bersama Timnas U-23 setelah mendapatkan panggilan khusus untuk mengikuti Asian Games 2018. Inyong mendapat panggilan khusus atau terpisah untuk menjadi pemain pengganti apabila ada pemain lainnya yang cedera.

Perjuangan Timnas U-23 sendiri kandas di babak 16 besar, setelah takluk atas Uni Emirat Arab lewat drama adupenalti dengan skor 3-4.

Tim pelatih Barito sendiri sebenarnya meliburkan pemainnya yang memperkuat Timnas U-23 di ajang Asian Games 2018.

Baca: Begini Kondisi Bandara Syamsudin Noor Pascacuaca Ekstrem

Baca: Perempuan Warga Negara China Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Sebelumnya Diantar Pria Bermasker

Dan Inyong sepertinya langsung bergabung bersama Barito, karena memang tidak sempat tampil bersama dengan Timnas U-23. Penggawa Barito yang tercatat mendapat kesempatan tampil hanyalah Hansamu Yama pranata dan Gavin Kwan Adsit.

Tak heran karenanya Inyong yang lebih cepat bergabung bersama tim Laskar Antasari yang sedang fokus menjalankan TC di Bali.

Inyong sendiri diketahui sudah ikut menjalankan aktivitas latihan bersama Rizky Pora dan kawan-kawan hari ini Rabu (29/8/2018) pagi di Gym Juice Spa Badung Bali.

Baca: Moment Langka! Presiden Jokowi Berpelukan dengan Prabowo Setelah Silat Tambah Emas Asian Games 2018

Dan Inyong pun mengaku senang bisa kembali merapat bersama tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut.

"Alhamdulillah, senang pasti. Saya ingin kembali fokus membela Barito Putera. Semoga ilmu yang saya dapat selama di Timnas bisa saya terapkan di klub," katanya dilansir akun official tim.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved