Olaharaga Kalsel

Usai Lakoni Laga Asian Games, Barito Liburkan Tiga Penggawa Timnas U-23

Punggawa Barito Putera Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit dan juga Nazar Nurzaidin dipastikan tiga pemain ini diliburkan.

Usai Lakoni Laga Asian Games, Barito Liburkan Tiga Penggawa Timnas U-23
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Hansamu Yama mengawal lini pertahanan Indonesia pada laga versus Palestina dalam laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, 15 Agustus 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 dalam gelaran Asian Games 2018 harus terhenti di babak 16 besar, setelah takluk atas Uni Emirat Arab lewat drama adupenalti dengan skor 3-4.

Usai tampil di ajang Asian Games 2018, penggawa Timnas U-23 pun akan kembali merapat ke klubnya masing-masing.

Hal ini pun tentunya juga berlaku kepada tiga penggawa Barito Putera yang ikut memperkuat Timnas U-23 yakni Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit dan juga Nazar Nurzaidin.

Gavin Kwan Adsit
Gavin Kwan Adsit (banjarmasinpost.co.id/apunk)

Meskipun demikian, dipastikan tiga pemain ini tidak akan langsung bergabung dengan Rizky Pora dan kawan-kawan. Pasalnya tim pelatih Laskar Antasari memutuskan untuk memberikan jatah libur kepada tiga pemain tersebut.

Baca: Seorang Ibu Rumah Tangga Melanjutkan Bisnis Narkoba Suaminya, Dia Dapat Ganjaran Setimpal

Baca: Memperbaiki Atap Seng Dapur Tetangga, Tompel Malah Tewas Kesetrum

"Jelas mereka tidak akan langsung bergabung tim. Saya berikan satu minggu libur kepada mereka," kata pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago kepada banjarmasinpost.co.id.

Seperti diketahui, sejak hampir sepekan ini Barito sedang berada di Bali untuk melakukan agenda Training Camp (TC). Dan karena sedang diliburkan, maka ketiga pemain Barito ini dipastikan absen alias tak bisa mengikuti agenda TC.

Nazar Nurzaidin
Nazar Nurzaidin (Harian Pemalang)

Sedangkan TC di Pulau Dewata rencananya hanya tinggal hitungan hari saja lagi atau pada 2 September mendatang sudah berakhir. Jacksen pun memastikan bahwa ketiga pemainnya tersebut baru akan kembali bergabung setelah agenda TC di Bali berakhir.

"Mereka akan kembali bergabung bersama kami saat tim akan kembali ke Banjarmasin," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved