Breaking News:

Kabar Kapuas

Tabrak Kios BBM di Jalan Pemuda, Dua Lelaki Terkapar

Kecelakaan tunggal (Lakatunggal) membuat kaget warga di Jalan Pemuda dekat SMK Negeri 1 Kuala Kapuas.

Editor: Hari Widodo
istimewa
Sepeda motor korban rusak parah usai menabrak kios penjual BBM 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Kecelakaan tunggal (Lakatunggal) membuat kaget warga di Jalan Pemuda dekat SMK Negeri 1 Kuala Kapuas, Senin (27/8) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Dua lelaki tergeletak di jalan setelah motor yang mereka kendarai menabrak sebuah kios penjual Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran yang ada di tepi kiri jalan milik warga setempat, Ridaniah.

Sementara sepeda motor Honda Blade dengan Nopol DA 2302 VA yang dikendarai juga terlihat hancur usai terhempas keras ke aspal. Warga pun langsung berkerumun di lokasi lakatunggal tersebut.

Dua korban Laka tunggal tersebut yakni Riyanto dan Rahmadi, berusia seumuran sekitar 26 tahun.

Baca: Pasca Diguyur Hujan, 24 Titik Api Kepung Kalteng, Terbanyak di Sukamara

Baca: Marcus/Kevin Sumbang Emas ke 24 untuk Indonesia, Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018

Data terhimpun dari Balakar 545 Kapuas, Riyanto mengalami sejumlah sejumlah luka lecet. Sementara Rahmadi, mengalami luka lecet juga dan diduga patah tangan kiri.

Keduanya disebutkan adalah warga Sei Rimbut, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas. Tak diketahui siapa yang mengendarai motor dan siapa yang  dibonceng. Kedua lelaki itu belum bisa dimintai keterangan sesaat setelah kejadian.

"Menabrak tempat jualan BBM eceran, luka-luka keduanya, kemungkinan berkendara dengan kecepatan tinggi, hilang keseimbangan dan motor oleng ke kiri," kata Aman, warga yang turut menyaksikan kerumunan dua lelaki terkapar pasca lakatunggal malam itu.

Baca: Update Perolehan Medali dan Klasemen Asian Games 2018 pukul 13.00 WIB, Indonesia Masih Nomor 4

Informasi lain didapat di lapangan, usai menabrak tempat jualan BBM eceran, dua korban sempat terseret sekitar 25 meter dari titik tabrakan. Lalu terkapar di jalanan dan meringis sakit menahan luka.

Kedua korban pun selanjutnya langsung dievakuasi menggunakan ambulans Balakar 545 Kapuas dan Ambulans PSC 119 Kapuas ke IGD RSUD kapuas guna pertolongan medis.

Kejadian ini juga membuat kaget pemilik warung yang berjualan BBM eceran tersebut. Pemilik warung mengaku juga tak melihat kejadian itu secara langsung karena berada di dalam rumah atau warungnya. (tribunkalteng/fadly setia rahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved