Kalteng Kita

Tak Lagi Ketua, Partai Demokrat Kalteng Usulkan Reposisi Jabatan Baharuddin H Lisa dari Waket DPRD

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat, Baharuddin digantikan oleh Bupati Barut, H Nadalsyah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Koyem.

Tak Lagi Ketua, Partai Demokrat Kalteng Usulkan Reposisi Jabatan Baharuddin H Lisa dari Waket DPRD
tribunkalteng.com/faturahman
Sekretaris Partai Demokrat Kalteng, Junaidi. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kalimantan Tengah, hingga, Sabtu (26/8/2018) masih dalam proses melakukan pergantian jabatan Wakil Ketua DPRD Kalteng, H Baharuddin H Lisa.

H Baharuddin H Lisa yang dulunya menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Kalteng.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat, Baharuddin digantikan oleh Bupati Barut, H Nadalsyah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Koyem.

Pengusaha tambang batubara di DAS Barito ini, dalam Pilbup Barut yang lalu, kembali menang dan akan menduduki jabatan bupati seetempat untuk kali kedua dalam memimpin Barut lima tahun kedepan.

Baca: Dewan Pers Berencana Membentuk Satgas Media untuk Perangi Media Abal-abal

Baca: Timnas U-23 Indonesia Dihukum 2 Penalti, Luis Milla: Wasit Shaun The Seep Evans Tak Punya Level

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 25 Agustus 2018, Pisces: Jangan Khawatirkan Hal yang Tak Perlu

Sekretaris Partai Demokrat Kalteng, Junaidi, membenarkan, bahwa pihaknya memang telah mengajukan usulan pergantian atau reposisi, wakil ketua DPRD Kalteng tersebut.

"Surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dewan atau ketua DPRD Kalteng, sudah kami layangkan sepekan yang lalu, kami berharap bisa segera diproses untuk reposisi jabatan Waket dari Partai Demokrat," ujar Junai.

Dikatakan Junai, pihaknya melakukan pergantian atau reposisi waket dewan tersebut agar dalam pelaksanaan Pileg mendatang upaya Partai Demokrat untuk meraih dukungan optimal dalam perolehan suara sesuai dengan yang ditargetkan.

"Posisi Waket dewan Kalteng sesuai dengan rapat pleno yang kami lakukan dipilih sebagai pengganti H Baharuddin H Lisa adalah H Sriosako yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat di Dewan," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.COM/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved