Kabar Kalsel

Dalam Sehari Polsek Ini Tangkap Tiga Pengedar Sabu, Satu Di Antaranya Perempuan

Dalam sehari anggota Polsek Banjarbaru berhasil membekuk pengedar sabu berinisial B (35), S (32), dan D (30).

Dalam Sehari Polsek Ini Tangkap Tiga Pengedar Sabu, Satu Di Antaranya Perempuan
istimewa
Tiga pelaku sabu (jongkok) yang diamankan anggota Polsek Banjarbaru Kota. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Tiga pengedar sabu ditangkap di tiga  tempat berbeda oleh Unit Buser Polsek Banjarbaru Kota, Kalsel.

Pada penangkapan itu, pihak polisi yang dipimpin langsung Panit 2 Reskrim Polsek Banjarbaru Kota Aiptu Nanang, berhasil membekuk pengedar dengan inisial B (35), S (32), dan D (30).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Kota  Kompol Purbo Raharjo menjelaskan, penangkapan ke tiga tersangka itu,  berawal dari informasi yang diberikan masyarakat kepada polisi tentang
adanya transaksi narkoba di daerah Kompleks Bumi Cahaya Bintang, Banjarbaru.

Baca: Pemuda Ini Bingung Biaya Nikah Tapi Malah Habisi Nyawa Sahabat Sendiri Demi Uangnya

“Kemudian, anggota Buser Polsek Banjarbaru Kota melakukan lidik di sana, dan menciduk seorang laki-laki berinisial B yang di duga pengedar narkoba,” tambah Kapolsek Banjarbaru Kota, Kamis (23/8/2018).

Tidak hanya di situ, Polsek Banjarbaru Kota  melakukan pengembangan lagi di daerah Kompleks PU, Sungaibesar, Banjarbaru.

Alhasil, anggota Buser Polsek Banjarbaru kota mengamankan seorang wanita berinisial S (35) th, serta barang buktinya berupa dua paket sabu kecil siap edar.

Baca: Pengemudi Mobil Mewah Mercy Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Ternyata Hanya Gara-gara Sepele

“Setelah dilakukan introgasi terhadap tersangka S, yang bersangkutan memberikan informasi bahwa barang haram tersebut didapatnya dari seseorang berinisial D (30) tahun, warga Jalan Bumi Berkat, Sungaibesar,
Banjarbaru,” jelas dia.

Tidak menunggu waktu lama, Polisi langsung membekuk tersangka berinisial D di daerah Jalan Bumi Berkat, Sungaibesar, Banjarbaru, beserta barang buktinya berupa sabu paket narkotika jenis sabu yang disimpan dalam plastik klip warna bening dengan berat kotor 1,41 gram dengan berat bersih  1,2 gram.

“Ketiga pelaku yang di duga pengedar narkoba jenis sabu yakni, B, S dan D (30) sudah kami amankan di Mapolsek Banjarbaru Kota, untuk dilakukan proses hukum yang lebih lanjut,” tegas Kompol Purbo.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Sofyar Redhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved