Kalteng Kita

Kepala Mts Annur Didaulat Jadi Kepala Madrasah Berprestasi

Penghargaan tersebut diraihnya pada ajang lomba guru, kepala dan pengawas berprestasi RA, MI, MTs, MA dan Pengawas tingkat Provinsi

Kepala Mts Annur Didaulat Jadi Kepala Madrasah Berprestasi
Istimewa
Rus'ansyah (kanan) saat menerima penghargaan. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kepala Sekolah MTs Annur Palangkaraya, Rus’ansyah, dinobatkan sebagai Kepala Madrasah Berprestasi Tingkat MTs se Kalimantan Tengah.

Dia berhasil membawa pulang piala terbaik I Kompetisi Kepala Madrasah Berprestasi/ Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah tingkat MTs se Kalimantan Tengah.

Penghargaan tersebut diraihnya pada ajang lomba guru, kepala dan pengawas berprestasi RA, MI, MTs, MA dan Pengawas tingkat Provinsi Kalteng dengan nilai sangat pantastis yakni 91,30.

Penghargaan juga diberikan kepada Supaat, utusan Kuala Kapuas dengan nilai 82,75 sebagai terbaik kedua dan Mukhtar Luthfi, asal Seruyah nilai 45,45 sebagai terbaik ketiga.

Baca: Hasil AS Roma Vs Torino, Edin Dzeko Bawa Kemenangan Pasukan Srigala 1-0

Baca: Real Madrid Vs Getafe Berakhir dengan Kemenangan Los Blancos Tanpa Cristiano Ronaldo

Baca: Update Perolehan Medali Asian Games 2018, Senin 20 Agustus: China Teratas, Indonesia Tergeser

Penghargaan ini tentu menjadi idaman oleh semua peserta yang ikut berlomba apalagi para pemenang ini nantinya akan unjuk kemampuan di tingkat nasional pada Oktober mendatang.

Pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah berlangsung hikmat di aula Hotel Royal Global Palangkaraya Selasa, (15/8/2018) yang dihadiri oleh Kabid Pendidikan Madrasa H. Abdurrahman, para pejabat setingkat kepala seksi dan para dewan juri lomba dari perguruan tinggi.

Sejumlah kalangan menilai wajar jika kepala madrasah yang satu ini mendapat prestasi sebagai kepala sekolah berprestasi, karena memang mantan guru MTsN 1 Model Palangkaraya, karena selama ini, punya segudang prestasi yang pernah ia raih.

Tercatat tahun 2008 sudah meraih juara I Guru Berprestasi SMP/MTs tingkat Kota Palangkaraya, Penghargaan Gubernur sebagai Ketua MGMP PAI terbaik tingkat Provinsi Kalteng. Juga dapat Penghargaan Kepala Kantor Kemenag Kota Palangkaraya sebagai Ketua MGMP PAI MTs teraktif se Kota Palangkaraya tahun 2011

Banyak lagi prestasi yang ditorehnya, dan dia mengatakan, akan berusaha keras untuk kemajuan sekolah yang dipimpinnya."Cita-cita saya ingin menjadikan madrasah yang bermutu, berwawasan imtaq dan iptek. Sehingga akan terwujud madrasah hebat bermartabat di bumi tambun bungai ini imbuhnya," ujarnya, Senin (20/8/2018). (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved