Berita Kalteng

Tabrakan Maut, ASN Bandara Tjilik Riwut Belum Sadarkan Diri Karena Luka di Kepala

Warga Jalan Adonis Samad, Palangkaraya, Kalimantan Tengah digegerkan dengan adanya kecelakaan maut antara sepeda motor Vario dan Mobil Agya.

Tabrakan Maut, ASN Bandara Tjilik Riwut Belum Sadarkan Diri Karena Luka di Kepala
istimewa
Rusak Parah. Setelah kecelakaan mobil hancur dan sepeda motor Vario yang jadi lawannya rusak parah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga Jalan Adonis Samad, Palangkaraya, Kalimantan Tengah digegerkan dengan adanya kecelakaan maut antara sepeda motor Vario dan Mobil Agya, Minggu (19/8/2018) siang.

Pengendara sepeda motor bernama Mistri (69) tewas ditempat, setelah dihantam mobil Agya yang dikendarai Viktor Butar Butar, ASN Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya.

Belum diketahui persis kejadian kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa dan satu luka parah hingga saat ini belum sadarkan diri tersebut, apalagi saat kejadian tidak ada warga yang melihatnya.

Baca: 16 Perawat di Rumah Sakit Ini Hamil Bersamaan

Pihak kepolisian pun belum bisa memastikan kronologi kejadian, karena kesulitan dalam mendapatkan saksi sedangkan korban tewas dan satu lagi belum siuman hingga saat ini, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Lakantas itu melibatkan sepeda motor Honda Vario bernopol KH 2494 YG dan mobil Daihatsu Agya bernopol KH 1588 TG. Mistri (68) warga Jalan Meranti tewas di lokasi kejadian,setelah dada remuk, tangan kiri patah dan kedua kaki kiri kanan patah.

Viktor Butar Butar , pengendara mobil Agya, mengalami luka parah dibagian kepala, hingga dilarikan ke rumah sakit dan mendapat 20 jahitan dan hingga saat ini belum sadarkan diri, setelah kecelakaan yang mengakibatkan dua kendaraan tersebut hancur.

Baca: Presiden Jokowi Berjoget, Rian DMasiv Ungkap Pelaku Utamanya

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Lantas AKP Anang Herdianto menyebut, laka lantas tersebut sudah ditangani, pihaknya namun, belum pasti soal kronologis kejadian, karena minimnya saksi.

”Kami belum bisa memastikan Kronologis laka lantas tersebut, namun, kecelakaan itu terjadi di titik putar balik, atau belokan pembatas jalan” ujarnya. Anang menambahkan akibat peristiwa itu, pengemudi mobil dievakuasi ke rumah sakit Muhammadiyah dalam keadaan terluka.

Sedangkan, Jenazah Mistri dibawa ke kamar jenazah dan dinyatakan tewas di lokasi kejadian dengan luka parah.”Dalam kecelakaan itu, mengakibatkan ,satu orang meninggal dunia ,”pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: rendy nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved