Breaking News:

Berkah Johny Gala Naik Tiang Bendera, Hotman Paris Beri Rp 25 Juta, Kapolda NTT Bangunkan Rumah

Usai menyelamatkan bendera Merah Putih agar tetap berkibar, Johny pun mendapatkan applaus dari peserta upacara pengibaran bendera.

Facebook/Ika Silalahi
Video pelajar SMP memanjat tiang bendera agar Bendera Merah Putih bisa berkibar viral di media sosial, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Aksi pahlawan cilik Johny Kala ternyata banyak menuai simpatik. Jika PT PLN memberikan beasiswa kepada pelajar SMP itu, sejumlah pihak lain juga turut memberikan apresiasi kepadanya.

Banjir Hadiah Bagi Pahlawan Cilik, Johny Kala, Hotman Paris Beri Uang Permen Rp 25 Juta, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Bangun Rumah untuk Johny dan orangtanya, Menpora Imam Nahrawi ajak nonton Asian Games 2018.

Tak main-main pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kasih uang permen sebesar Rp 25 juta ke Jhoni Kala pemanjat tiang bendera di Belu.

Baca: Beredar Video Aura Kasih Berpegangan Tangan dengan Pria Bule Ganteng, Pacar Baru atau TTM?

Baca: Serangan Panik bisa Sebabkan Kematian, Kenali Gejalanya

Baca: Malam Ini Pembukaan Asian Games 2018, Ini Jadwal Lengkap, Link Live Streaming dan Daftar Pertunjukan

Baca: Jenis dan Harga Variatif, Bisnis Bunga Aglaonema Masih Menjanjikan

Hal in diungkapkan Hotman Paris Hutapea dalam video yang diunggahnya.

Dalam video berdurasi 57 detik itu Hotman memberikan apresiasi kepada Johanes Kala.

"Salam dari garasi Hotman Paris. Kepada anak remaja Johane, pemuda NTT yang punya nyali, berani memanjat bendera dan spontan pada sata tali bendera putus di NTT, saya salut. Dalam ratusan IG dan ceramah, saya selalu mengatakan nyali yang positif sangat perlu dibina, sangat perlu dibangun untuk kesuksesan," kata Hotman yang saat itu mengenakan pakaian jas lengkap warna putih.

Hotman melanjutkan akan memberikan hadiah uang kepada Johanes, "Kepada Yohanes Pemuda NTT, nanti gua kasih uang jajan ya, gua kasih uang jajan Rp 25 juta. Tolong kasihtahu rrkening orangtua kamu. Untuk beli permen, remaja NTT yang patut dikagumi."

Dalam video itu Hotman juga meminta agar pemuda lain bisa berkarya dan berprestasi dan mencontohi semangat Johanes.

Hotman minta pemuda pemudi jangan hanya bisa nyinyir.

"Jangan seperti pemuda pemudi lainnya yang bisanya cuma nyinyir nyinir nyinir tapi prestasi ga ada. nyinyir nyinyir nyinyir tapi belum bokek. Harus dibuang seperti itu. Pemuda NTT uang permen Rp 25 juta dari Hotman Paris, saya akan kirim," kata Hotman menutup videonya.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved