Kabar Palangkaraya

BREAKING NEWS: Gerebek Sebuah Rumah di Jalan Rajawali, Densus 88 Mabes Polri Amankan Seorang Pria

Petugas Densus 88 dibantu sejumlah petugas dari Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya melakukan penggerebekkan di sebuah rumah milik

Penulis: Fathurahman | Editor: Mustain Khaitami
tribunkalteng.com/faturahman
Petugas saat mengamankan rumah seorang ASN di Jalan Betutu Palangkaraya Kalteng, yang sedang di gerebek polisi, Senin (13/8/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Betutu Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (13/8/2018) pagi menjelang siang geger.

Sebuah rumah di Jalan Rajawali, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, digerebek anggota Densus 88 Mabes Polri dari Jakarta.

Baca: Niat dan Keutamaan Puasa Dzulhijjah, Ini Amalan-amalan yang Bisa Dilakukan

Baca: Dari Biji Mahoni dan Kulit Jeruk, Spray Buatan Siswa SMA Ini Jadi Obat Anti Demam Berdarah

Baca: Lagi Perlu Inspirasi? Cobalah Mandi, Katanya Dapat Munculkan Ide-Ide Kreatif

Petugas Densus 88 dibantu sejumlah petugas dari Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya melakukan penggerebekkan di sebuah rumah milik L seorang ASN di Palangkaraya.

Pantauan di TKP, pintu rumah yang digerebek tampak hancur setelah dibuka paksa oleh pihak kepolisian, kemudian polisi masuk rumah dan mengamankan pasangan suami istri si pemilik rumah tersebut.

Kapolres Palangkaraya , AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya datang ke TKP hanya untuk membantu petugas dari Densus 88 Mabes Polri yang melakukan tugas penggerebekkan di rumah tersebut.

"Saya tidak tau apa yang sedang dilakukan hari ini, karena kami datang ke sini bersama personel Polres dan Polda Kalteng hanya untuk membantu tim dari Densus 88 Mabes Polri, itu saja" ujar Kapolres. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved