Breaking News:

Kabar Kapuas

Ditemukan Meninggal Terperosok Bersama Motornya di Tepi Sungai, Yuli Diduga Alami Laka Tunggal

Lelaki berusia remaja ini ditemukan tewas di tepi sungai Jalan Sulawesi, Minggu (5/8) malam. Belakangan identitasnya diketahui bernama Yuli (18)

Editor: Hari Widodo
Istimewa
ilustrasi-Korban Sumber alias Abu yang sempat beredar di media sosial sesaat setelah penemuan mayat empat hari yang lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Lelaki berusia remaja itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di tepi sungai Jalan Sulawesi, Kapuas, Minggu (5/8) malam. Belakangan identitasnya diketahui bernama Yuli (18) warga Kilometer 4, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Korban, diduga mengalami kecelakaan tunggal. Motor dan korban jatuh terperosok ke tepi sungai yang ada di lokasi tersebut. Hingga akhirnya korban ditemukan oleh warga sekitar yang langsung heboh dengan kejadian tersebut.

Korban saat itu ditemukan tergeletak di tepi sungai dekat kelotok yang tambat. Adapun, kecelakaan itu diduga terjadi saat petang saat kondisi sekitar sepi.

Warga pun langsung mencari bantuan karena awalnya belum mengetahui kondisi korban. Tidak jauh dari tubuh korban ditemukan sebuah sepeda motor Honda Beat warna biru.

Baca: Punya 200 Ribu Pasang Sepatu Merek Ternama dan Bergaya Hidup Mewah, Ternyata Remaja Ini . . .

Baca: VIDEO: Sopir Tidur Hampir Satu Menit Sambil Mengemudi, Lihat yang Terjadi

"Awalnya belum tahu kondisinya seperti apa, tahu-tahunya sudah meninggal dunia," kata Imi, warga setempat.

Kecelakaan itu pun langsung ditindaklanjuti pihak kepolisian yang langsung ke lokasi setelah menerima informasi itu. Tim relawan gabungan di Kapuas pun juga sudah memadati lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Jenazah korban pun dievakuasi dari tepi sungai selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Kapuas. Tak didapati keterangan saksi yang melihat langsung kejadian hingga korban dan motornya jatuh terperosok.

"Tahunya saat orang sudah heboh ada orang tergeletak, tidak tahu juga bagaimana kejadian awalnya," ungkap warga. (tribunkalteng.com/fadly setia rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved