Kabar Kalsel

Sopir Truk Diamankan di Hotel, Simpan Ekstasi dan Sabu

Amrullah alias Arul (47)diamankan karena menyimpan dan menguasai narkoba jenis ekstasi dan sabu.

Sopir Truk Diamankan di Hotel,  Simpan Ekstasi dan Sabu
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Amrulah alias Arus diamankan Polresta Banjarmasin saat dihotel karena simpan narkoba 

TRIBUN KALTENG.COM, BANJARMASIN - Jajaran Sat Narkoba Polresta Banjarmasin mengamankan seorang sopir truk bernama Amrullah alias Arul (47). Petugas mengamankannya karena menyimpan dan menguasai narkoba jenis ekstasi dan sabu masing-masing 3 butir ekstasi dan 3 paket sabu dengan berat 3,25 gram.

Warga Jalan Pintu Air Martapura RT01, Desa Bincau Kabupaten Banjar (Kalsel) ditangkap petugas di Hotel Bumi Banjar km 7,9, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Minggu (29/7) malam sekitar pukul 23.00 Wita. Polisi juga mengamankan sebuah truk yang dikemudikan tersangka.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, melalui Kasat Narkoba Kompol Hadi Supriyanto, Kamis (2/8) mengatakan, tersangka yang sehari-harinya sebagai sopir truk merupaka Target Operasi atau TO.

"Untuk giat penangkapan narkoba ini merupakan Operasi Anti 2018,"terang Kasat Narkoba.

Baca: Akibat Jilatan Anjing, Pecinta Hewan Ini Harus Kehilangan Kaki dan Tangannya

Baca: Catat Tanggalnya, 3 Fenomena Ini Bakal Terjadi di Langit Selama Agustus 2018

Menurutnya, penangkapan tersangka narkoba ini berkat adanya informasi dari masyarakat. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI no 35 Tahun 2009, tentang narkotika.

Bersamaan dengan itu, petugas juga mengamankan dua orang lelaki, yakni Yamani alias Mani (37), penduduk Desa Simpang Warga RT02, Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar dan Ipul (28) warga Jalan Irigasi Malintang Gambut Kabupaten Banjar.

Dari penangkapan itu ditemukan sabu dengan berat 4,47 gram, 9 butir ekstasi, uangbtunai Rp6 juta berbagai jenis handphone. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolresta Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved