Kabar Palangkaraya

Geger Buaya di Sungai Kahayan, Hari Ini Tim Gabungan Kembali Lakukan Perburuan

Petugas bahkan telah menyiapkan alat penangkap berupa batang besi yang didepannya diberikan tali kawat untuk mengikat mulut buaya

Geger Buaya di Sungai Kahayan, Hari Ini Tim Gabungan Kembali Lakukan Perburuan
tribunkalteng.com/faturahman
Petugas saat melakukan sosialisasi mengimbau agar waspada serangan buaya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya pencarian buaya di Sungai Kahayan, Palangkaraya yang dilakukan oleh tim gabungan, Senin (23/7/2018) masih belum membuahkan hasil meskipun petugas sudah menyisir sungai terbesar di Palangkaraya tersebut.

Tim gabungan TNI, Polri dan BKSDA serta dari Dinas Perhubungan yang dibentuk untuk mencari buaya yang sempat muncul dan meresahkan warga bantaran Sungai Kahayan rencananya akan kembali melakukan penyisiran, Selasa (24/7/2018) hari ini.

Petugas bahkan telah menyiapkan alat penangkap berupa batang besi yang didepannya diberikan tali kawat untuk mengikat mulut buaya menggunakan tali dari kawat yang kuat untuk mengikat mulut binatang melata tersebut.

Baca: Sering Batuk Saat Tidur? Ini 7 Cara Menyembuhkannya

Baca: Penjaga Kubah Syekh Abdussamad Alami Pukulan Mematikan, Ternyata Kabag Humas Batola Ahli Beladiri

Baca: Baby Margaretha Melahirkan Bayi Laki-laki Setelah 3 Bulan Menikah

"Ya, rencananya hari ini, kami akan kembali ke lapangan untuk melakukan pencarian dengan menyusuri sungai kahayan, sekaligus memberikan sosialisasi agar warga waspada saat beraktifitas di sungai, karena adanya buaya," ujar Abdul Karim, petugas BKSDA Kalteng.

Sementara itu, beberapa warga bantaran sungai kahayan memang tetap waspada sesuai dengan imbauan terkait adanya buaya yang sempat muncul di Sungai Kahayan tersebut, warga mengaku tidak melakukan aktifitas di sungai subuh dan malam hari. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved