Breaking News:

Kabar Palangkaraya

Ada Transformer Beraksi, Anak-anak di Bundaran Besar Geger

Berbagai dagangan yang digelar dari bahan makanan seperti sembako, ikan asin, makanan siomai, pedagang minuman, hingga penjual mobil

tribunkalteng.com/faturahman
Orang dengan pakaian robot mirip lakon bumble bee dalam film transformer, ini banyak di dekati anak-anak yang ingin foto bareng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Suasana lokasi car free day (CFD) di Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (22/7/2018) tampak ramai dikunjungi warga yang melakukan kegiatan olahraga pagi.

Seperti biasa, lokasi bundaran tersebut setiap minggu pagi selalu ramai di kunjungi ribuan orang, bukan hanya didatangi warga yang ingin melakukan olahraga saja, tetapi juga banyak yang menggelar dagangan.

Berbagai dagangan yang digelar dari bahan makanan seperti sembako, ikan asin, makanan siomai, pedagang minuman, hingga penjual mobil dari berbagai merek pun tumplek di bundaran.

Baca: Ada Kamar Mewah di Lapas Sukamiskin, Tarifnya Sampai Rp 500 Juta!

Baca: Tangis Inneke Koesherawati Pecah di KPK, Kalapas Sukamiskin Masih Bisa Ketawa

Baca: Biasa Jadi Bahan Obat Herbal, Daun Bidara Ternyata Juga Untuk Pengusir Jin

Yang unik, di lokasi tersebut juga ada robot costplay di film transformer dengan tokoh Bumble Bee berwarna kuning yang juga ditampilkan di lokasi tersebut dan banyak di kerubungi anak-anak.

Pemilik pakaian robot yang terbuat dari bahan sintetis itu, bahkan memasang tarif bagi warga yang berkunjung ke lokasi tersebut dan ingin berfoto bersama robot mirip yang ada di film transformer tersebut.

"Sesekali berfoto dengan robot transformer, kasih Rp5000 sekali foto ya, ga apa apalah yang penting anak saya suka foto bareng robot tersebut," ujar Sani, warga Jalan Rajawali Palangkaraya usai anaknya foto bareng robot tersebut. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved