Rumah Politisi PKS Dilempar Bom Molotov, Sempat Dikira Buah Mangga Jatuh

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera tak mengira suara bom molotov yang dilempar ke rumahnya adalah bom.

Rumah Politisi PKS Dilempar Bom Molotov, Sempat Dikira Buah Mangga Jatuh
(Dok. Mardani)
Rumah pribadi Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Kamis (19/7/2018) dini hari. Saat ini polisi masih melakukam olah TKP di kediaman Mardani, Jalan. KH Ahmad Madani No 199D, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov, Kamis (19/7/2018) dini hari. Namun, Politisi PKS Itu malah mengira buah mangga yang jatuh.

Saat ini polisi masih melakukam olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman Mardani di Jalan KH Ahmad Madani Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera tak mengira suara bom molotov yang dilempar ke rumahnya adalah bom.

"Dini hari (ada) bunyi suara benda jatuh. Anak-anak berpikir itu buah mangga yang jatuh di atas garasi mobil," kata Mardani saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis.

Baca: Beli Kamera Bekas via Online, Ditemukan Perhiasan Emas Seharga Belasan Juta di Dalamnya

Baca: Ungkap Kepibadian si Doi dari Huruf Terakhir Namanya, Huruf A Baik dan Penuh Gairah

Baca: VIDEO: Dikawal Polisi Bersenjata Lengkap, Satgas Anti Korupsi Geledah Kantor DPRD Mempawah

Mardani sebelumnya mengatakan, dari keterangan pihak keamanan lingkungan, dua pengendara sepeda motor mencurigakan mondar mandir di sekitar lingkungan rumahnya pada Rabu malam.

Pada Kamis pagi, Mardani baru mengetahui rumahnya dilempar bom molotov saat penjaga rumah menemukan pecahan botol yang berisi bensin saat menyapu halaman.

"Alhamdulillah tidak ada yang terbakar," ujar Mardani. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mardani Mengira Suara Bom Molotov di Rumahnya Buah Mangga yang Jatuh" 

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved